Home / LifeStyle / Yuk, Rayakan Imlek di Tangcity

Yuk, Rayakan Imlek di Tangcity

Tangerang, NextID – Tangcity Mall menggelar “Blossoming Prosperity”. Event ini diadakan mulai tanggal 22 Januari hingga 14 Februari 2016 untuk menyambut datangnya tahun Monyet Api yang diyakini akan membawa energi besar bagi mereka yang bershio monyet dalam mencapai prestasinya.

“Berbeda dengan perayaan Imlek pada tahun sebelumnya, kali ini pertunjukkan akrobatik disuguhkan dengan menampilkan aksi yang lebih beragam dan lebih spektakuler. Kami juga memanjakan para pengunjung setia Tangcity Mall dengan program belanja “Lucky Monkey Tree” yang berlangsung dari 22 Januari – 8 Februari. Pada rentang waktu tersebut, pengunjung dapat mengambil angpao berhadiah langsung Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Note 8.0 dan banyak hadiah menarik lainnya, dengan menukarkan struk pembelanjaan minimal Rp 200.000 di redemption counter,” kata Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani, Minggu (31/1).
Menurut dia, berbagai aksi Silk Hanging, Aerial Rope, Barrel Play, Contortion, Carpet Spinning dan beberapa aksi akrobatik lainnya akan hadir pada 28 Januari – 8 Februari. “Kami juga menghadirkan penampilan khas Imlek dari beberapa sekolah yang ada di Tangerang,” ujarnya.
Selain itu, kata Wina, setiap harinya pengunjung juga berkesempatan mendapatkan dan meningkatkan poin undian Smart Shopper Surprize Triple Rewards periode 2 yang berhadiah 2 Ford EcoSport, 5 Honda Vario, 10 Samsung Galaxy Note 4, dan 10 voucher RAME RAME Food Carnival yang akan diundi pada 2 April 2016 mendatang, dengan menukarkan struk belanja kelipatan Rp 100.000.(Satoto Budi)

 

About Adam Rizal

Check Also

Honda Civic Type R dan Honda HR-V Edisi Mugen Tampil Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan Honda Civic Type R dan Honda HR-V …

Leave a Reply