Home / LifeStyle / Yuk Cobain, Makanan di Food Container
Media & Blogger sedang melakukan test Food pada Grand Opening Food Container, baru-baru ini.

Yuk Cobain, Makanan di Food Container

Jakarta, NextID – Food Container hadir untuk memenuhi selera kuliner dari para pecinta makanan di Indonesia. Dengan mengusung konsep unik dan kreatif berhasil menjadi sebuah food court yang berbeda dari yang lain untuk memberikan kenyamanan dan suasana yang berbeda. Keunikan yang dihadirkan dapat terlihat dari konsep desain modern industrial dengan menggunakan kontainer dibagian muka arsitektur bangunan lalu bagian dalam mengekspose keaslian dari material seperti semen, kayu dan besi.
Selain keunikan pada desain disini para pengunjung juga akan menemukan beragam menu-menu makanan dan minuman yang jarang ditemui ditempat lain. Terdapat 24 menu makanan dan minuman yang sangat menarik sehingga akan membuat para pecinta kuliner dapat memuaskan selera kulinernya.
Bertempat dilokasi yang sangat strategis dan mudah dijangkau, terletak di pinggir jalan raya yaitu di Jalan Lebak Bulus Raya No. 30A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Di resto ini, para pengunjung akan menemukan berbagai menu yang lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan dari pagi hingga malam hari.
“Pemilihan semua menu yang ada disini sangat selektif karena harus memiliki nilai keunikan dan kreatif yang jarang ditemui di tempat lain. Secara konsep kami ingin memberikan konsep museum makanan dan minuman sehingga dapat membuat pengunjung yang datang memiliki kepuasan setelah menikmati berbagai macam aneka keunikan makanan dan minumannya” kata Wiyanna Iron, Founder dan Pemilik Food Container, Sabtu (6/2)
Tujuan didirikan Food Container ingin mengangkat dan mengembangkan industry-industri kreatif yang sedang berkembang terutama di bidang kuliner.Juga memberikan alternatif tempat yang nyaman untuk persinggahan disaat kemacetan, tempat pertemuan dengan relasi, kerabat dan keluarga.
Perbedaan lain yang dapat dilihat disini adalah Food Container menyediakan pelayanan (waiters) hamper seperti kafe bagi para pengunjung yang belum mengenal berbagai menu-menu yang ada disini sehingga dapat dilayani dengan keramahan dan keunikan dari karakter setiap waiter nya. Mereka menyebut pengunjung adalah“Container Lovers”
Wiyanna juga menambahkan bahwa Food Container mulai buka dari pagi hari yaitu pukul 08.00-22.00 pada hari Senin- Kamis, Jumat pada pukul 08.00-24.00, Sabtu 10.00-24.00 dan Minggu pada pukul 10.00-22.00.(Satoto Budi)

About Adam Rizal

Check Also

Honda Stylo 160 ABS Royal Green Varian CBS Bakal Hadir

Jakarta, NextID – Buka bersama PT Astra Honda Motor (AHM) di Telaga Senayan, Selasa (26/3) …

Leave a Reply