Home / LifeStyle / Leisure / Hotel-Hotel Mewah Dengan Infinity Pool Di Bawah Rp. 1 juta
Illustrasi hotel mewah dengan infinity pool 1

Hotel-Hotel Mewah Dengan Infinity Pool Di Bawah Rp. 1 juta

Bali, NextID – Siapa yang tidak kenal dengan Bali. Bahkan nama Bali lebih umum terdengar oleh wisatawan asing daripada nama Indonesia. Bali memiliki ratusan hotel mewah yang siap melayani anda. Uniknya di Bali, ada hotel-hotel mewah memiliki Infinity Pool dengan harga di bawah Rp. 1 juta. Hal itu sangat cocok bagi anda yang ingin bulan madu dan menghabiskan waktu liburan.

1. Go Green : La Joya II Biu Biu (harga mulai dari Rp. 740.000)

Bungalow Go Green : La Joya II Biu Biu terletak di Kuta bagian selatan dengan desain yang ramah lingkungan. Villa itu adalah alternative menarik karena gaya arsitekturnya yang unik. Belum lagi, kamu bisa mengintip Pantai Balangan yang cantik dari infinity poolnya. Kalau kamu penyuka water sport, ada pantai tersembunyi untuk menikmati petualangan seru.

2. Canggu Villa (harga mulai dari Rp. 800.000 per malam)

Canggu Villa yang terletak di bagian utara Bali merupakan salah satu tujuan wisata favorit bagi turis domestik dan asing. Jaraknya hanya 15 menit berkendara dari Seminyak. Di Canggu, kamu bisa jalan-jalan ke pantai Berawa, Echo Beach, dan Pantai Batu Bolong. Satu kamar villa dapat mengakomodasi empat orang dan ada pula dapur untuk yang masih suka memasak. Villa itu dibangun dari kayu merbau dengan suasana pedesaan. Anda bisa melihat hamparan sawah dan berendam di infinity pool sambil menikmati pemandangan sawah khas Canggu. Villa itu juga memiliki tv, dvd player untukmu yang ingin bersantai selama liburan.
3. De Sapphire Cliff Villa Uluwatu

De Sapphire Cliff Villa Uluwatu memiliki kelebihan utama yaitu pemandangan laut mempesona. Anda dapat menikmati secara langsung dari kolam renang outdoor dan teras tempat berjemurnya. Lokasinya sangat bersahabat, hanya 5 menit dari Pantai Padang-Padang. Villa itu didekor ala tradisional dengan peralatan modern. Di area keluarga terdapat computer, jaringan WiFi, TV flat screen dengan saluran TV kabel, DVD player, dan kotak deposit. Ruang makannya memiliki kulkas dan minibar. Ukuran kamar mandi sangat luas, lengkap dengan bathtub, shower dan pengering rambut. Beberapa pilihan kamar mempunyai akses pemandangan ke kebun atau laut lepas.

4. Samanvaya (Harga mulai dari Rp. 1 juta)

Samanvaya Villa terletak hanya 35 km (1 jam) dari pusat kota Ubud. Dengan lokasinya yang strategis, hotel itu memberikan kemudahan untuk menjelajah tempat-tempat wisata di kota. Selain itu, Samanvaya Villa juga menyediakan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan selama liburan di Bali seperti jaringan Wi-Fi di setiap kamar, front desk 24 jam, tempat penyimpanan barang, dan tempat parkir.

aquaterrace-bali-4-via-aquaterrace-bali--740x554

 

5. Bed & Breakfast & Bistro Aquaterrace (Harga mulai dari Rp. 715.000 per malam)

Bed & Breakfast & Bistro Aquaterrace adalah tempat yang pas untuk menyelam. Villa itu berlokasi di Amed yang terkenal dengan batu karangnya yang indah. Kamu bisa bersantai di spa, atau di sunbed di sisi infinity pool-nya, atau kamu juga bisa mencicip makanan fusion ala Jepang – Bali di restorannya.

Illustrasi hotel mewah dengan infinity pool 1
Illustrasi hotel mewah dengan infinity pool 1

 
6. Milo’s Home  (Harga mulai dari Rp. 1 juta)

Milo’s Home mempunyai 8 bungalow yang desainnya berbentuk lumbung padi kuno. Selain kamar-kamar cantik yang terbuat dari bambu, Milo’s Home juga menyediakan beanbags dan kursi-kursi untuk bersantai di terasnya sambil menikmati semilir angin. Anda juga bisa berenang di Infinity pool-nya sambil menikmati sunset.

7. Lovina Cottage (Harga mulai dari Rp. 700.000)

Cottage itu berdiri tepat di atas sawah di sebuah desa kecil di Lovina. Anda bisa menikmati pemandangan yang luar biasa. Infinity pool-nya cukup luas sampai kamu bisa memandang pegunungan yang dipenuhi pepohonan dari jauh, dan ketika matahari memantul ke air, kolam memancarkan kilau keemasan.

8. Poh Manis Lembongan (Harga mulai dari Rp. 405.000)

Poh Manis Lembongan terletak di salah satu sudut Pulau Lembongan yang cantik. Suasana tempat itu sangat sepi dan tenang. Begitu sampai di sana, satu hal menyita perhatian adalah kolam renangnya, infinity pool menawarkan pemandangan langsung ke laut dan Pulau Nusa Ceningan.

9. Le Jardin de Bali (harga mulai dari Rp. 783.000)

Le Jardin de Bali adalah sebuah villa yang terletak di Blahbatuh Gianyar. Villa itu menawarkan pemandangan indah berupa hamparan sawah hijau yang bisa anda nikmati langsung dari kamar ataupun infinity pool. Villa itu terbuat dari kayu, termasuk perabotannya. Infinity pool-nya sangat cantik baik di siang hari maupun malam, anda akan terus berendam di kolam sepanjang hari.

10. Paduan bamboo & bebatuan yang indah di O.N.E Complex (Harga mulai dari Rp. 620.000)

O.N.E menjanjikan One Natural Experience di Bali. Area yang eco friendly itu berlokasi di ujung tebing Padang Padang sehingga kamu dapat menikmati pemandangan Samudera Hindia sepanjang hari. Berendam di infinity pool-nya membuatmu serasa seperti bergantung di atas pohon.

About Adam Rizal

Check Also

Bersama Grand Vitara, Liburan Lebaran Menjadi Stylish

Jakarta, NextID -Jelang libur lebaran tahun ini, diperkirakan tradisi mudik ke kampung halaman akan tetap …

Leave a Reply