Home / LifeStyle / Fashion / Wedding Exhibition di favehotel

Wedding Exhibition di favehotel

Jakarta, NextID   –  favehotel LTC Glodok menawarkan resepsi pernikahan yang dapat mengakomodasi 600 tamu. Dengan desain Ballroom yang mengusung tema modern, resepsi pernikahan lebih berkesan.  favehotel LTC Glodok bekerja sama dengan Serenity Organizer dan Bellme Photography menghadirkan Simply Elegant Wedding Exhibition pameran pernikahan terbesar pada favehotel LTC Glodok Jakarta.

favehotel LTC Glodok
favehotel LTC Glodok

 

“Pameran ini akan menghadirkan lebih dari 20 vendor mulai dari bridal, music entertainment, wedding cake, dan masih banyak lagi,” ungkap Ahmad Tantowi Director of Sales dari favehotel LTC Glodok kepada media, Sabtu (13/2).

Ahmad menuturkan, Simply Elegant Wedding Exhibition  menjadi solusi bagi pasangan yang mencari paket resepsi pernikahan terlengkap dengan harga terjangkau dengan paket Rp 19.888.000 ++, pengunjung sudah bisa mengadakan resepsi pernikahan dengan kapasitas hingga 300 tamu. Selain itu, pengunjung berkesempatan mendapatkan doorprize free trip ke Bali untuk 3 hari dan 2 malam, cashback, free stay di favehotel Yogyakarta atau Bandung, dan masih banyak lagi.

About Murizal Hamzah

Check Also

Honda Stylo 160 ABS Royal Green Varian CBS Bakal Hadir

Jakarta, NextID – Buka bersama PT Astra Honda Motor (AHM) di Telaga Senayan, Selasa (26/3) …

Leave a Reply