Home / Auto / Datsun dan “Pemburu Mimpi”
Jajaran PT Nissan Motor Indonesia dan pihak RCTI, serta para kontestan :Pemburu Mimpi." Ist

Datsun dan “Pemburu Mimpi”

Jakarta, NextID – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan program terbaru Datsun yang breakthrough, sebuah reality show televisi berjudul “Pemburu Mimpi.” Program ini

merupakan kompetisi berbasis reality show televisi, di mana enam peserta saling bersaing satu sama lain menaklukkan setiap tantangan selama perjalanan, untuk menjadi yang terbaik.

Acara ini dipandu oleh Oka Antara, aktor ternama Indonesia. Mengambil lokasi di tiga benua (Asia, Afrika, dan Eropa), Pemburu Mimpi merupakan reality show petualangan pertama di Indonesia yang menghadirkan Datsun sebagai kendaraan utama bagi para pesertanya. “Pemburu Mimpi” akan menawarkan pemirsa suatu bentuk terobosan hiburan yang menginspirasi; membuatnya berbeda dari program reality show televisi lainnya.

“Datsun mewujudkan impian risers untuk memiliki mobil menjadi kenyataan. Filosofi Datsun, Dream-Access-Trust, diterjemahkan ke dalam program-program yang mendukung risers untuk berani membuka peluang baru dalam hidup dan meraih impian. Pemburu Mimpi merupakan terobosan Datsun untuk menjangkau dan merangkul risers di Indonesia,” ujar Shinkichi Izumi, Vice President NMI, Jumat (12/2).

“Datsun adalah global brand yang berkomitmen dalam menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen lokal. Setelah memfasilitasi program pemberdayaan untuk mendukung risers mengejar impian dengan program Datsun Rising Challenge (DRC) dan Datsun Rising Expedition (DRE), kali ini kami mendekatkan diri dengan para risers melalui industri hiburan, yaitu program reality show televisi, Pemburu Mimpi,” timpal Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Pemburu Mimpi akan ditayangkan sebanyak 13 episode. Enam peserta yang terlibat dalam program ini telah dipilih melalui proses audisi yang ketat. Untuk menjangkau risers di seluruh Nusantara, Datsun bekerja sama dengan stasiun televisi terkemuka di Indonesia, RCTI, sebagai partner media dan produksi. Pemburu Mimpi akan mulai ditayangkan pada 13 Februari setiap Sabtu  pukul 15.30 WIB – 16.00 di RCTI.

“Berbekal misi Datsun dalam menyebarkan semangat meraih impian serta keahlian RCTI dalam menghadirkan tayangan yang informatif dan menarik bagi keluarga Indonesia, kami berharap dapat menyajikan kisah inspiratif melalui cara yang menarik dan menghibur masyarakat,” tutup Indriani. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Wow, Xenia ADS Baru Tampil Lebih Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – Daihatsu hadirkan Xenia ADS dengan tampilan baru dan lebih sporty pada ajang …

Leave a Reply