Thursday , 24 June 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Valentine, Tokopedia Berdonor Darah

Valentine, Tokopedia Berdonor Darah

Jakarta, NextID  – Perusahaan internet Indonesia yang bergerak di bidang jual beli daring, Tokopedia, hari ini (12/2) kembali bekerja sama dengan PMI untuk mengadakan aksi donor darah di kantor Tokopedia Jakarta Barat.

“Kegiatan sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut Valentine’s Day 14 Februari mendatang. Hari Kasih Sayang identik dengan berbagi. Melalui donor darah, kami ingin mengajak masyarakat sekitar berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ungkap Public Relations Tokopedia Siti Fauziah, Jumat (12/2)

donor darah di kantor Tokopedia
donor darah di kantor Tokopedia

 

Aksi donor darah ini menarik antusiasme ratusan peserta. Abrar Asril, mengungkapkan kesannya setelah mengikuti donor darah yang diselenggarakan oleh Tokopedia, “Setelah donor darah, tubuh terasa lebih ringan.”

“Seorang peserta harus mengetahui minimal tiga hal sebelum mengikuti donor darah. Pertama mengenai persyaratan donor darah, misalnya usia, berat badan dan tekanan darah minimal. Kedua, tindakan pre donasi—sedang tidak mengonsumsi obat, harus istirahat cukup dan sebagainya. Terakhir adalah tentang apa saja yang harus dilakukan setelah melakukan donor darah atau pasca donasi, misalnya duduk tenang selama beberapa saat,” jelas
Wati dokter dari Tim Mobil Unit Donor Darah PMI DKI Jakarta

Selain mengadakan donor darah untuk menyambut Hari Kasih Sayang, Tokopedia juga tengah mengadakan promo cashback hingga Rp 350.000.

About Murizal Hamzah

Check Also

FKG Universitas Moestopo Lantik 93 Dokter Gigi Baru

Jakarta, NextID – Upacara Angkat Sumpah Dokter Gigi Baru Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. …

Leave a Reply