Tuesday , 22 June 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Telkomsel Umumkan Pemenang Pesta Akhir Tahun

Telkomsel Umumkan Pemenang Pesta Akhir Tahun

Jakarta, NextID –Telkomsel menyelenggarakan Pengundian Program Pesta Akhir Tahun 2015 – Periode 2 yang ditujukan sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan setia Telkomsel. Pengundian ini menandakan akhir dari program undian Pesta Akhir Tahun 2015 yang telah berlangsung sejak November 2015. Sejumlah 1.000 unit Lenovo A6000  dan 5 unit Honda Mobilio tersedia bagi pemenang.

Pesta Akhir Tahun 2015
Pesta Akhir Tahun 2015

 

“Melalui program ini kami ingin mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami,” ungkap Vice President Postpaid Marketing & Loyalty Management Telkomsel, Derrick Heng kepada media, Jumat (12/2).

Derrick menambahkan bahwa Telkomsel secara proaktif memonitor dan mengelola  customer experience dari ujung ke ujung, dari mulai kepuasan pada kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, sampai dengan program loyalty.

“Kami menjaga kesetiaan pelanggan dengan terus berusaha memberikan the best customer experience. Hal ini sangat penting bagi Telkomsel, untuk menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya,” ujar Derrick.

Pesta Akhir Tahun  merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop). Adapun kupon undian bisa didapatkan dengan menukar Telkomsel Poin di merchant-merchant Telkomsel terpilih, membeli paket khusus, melakukan aktivasi digital produk , ataupun dengan menukarkan Telkomsel Poin secara langsung. Semuanya dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Peserta undian dapat mengecek status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN.

About Murizal Hamzah

Check Also

FKG Universitas Moestopo Lantik 93 Dokter Gigi Baru

Jakarta, NextID – Upacara Angkat Sumpah Dokter Gigi Baru Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. …

Leave a Reply