Thursday , 24 June 2021
Home / Auto / Pesanan All New Pajero Sport Lebihi 3.000 unit!
Osamu Iwaba, Executive General Manager – MMC Marketing Division KTB,. Ist

Pesanan All New Pajero Sport Lebihi 3.000 unit!

Setelah diluncurkan secara resmi pada 29 Januari 2016 lalu di Fairmont Hotel – Senayan, Jakarta, nampaknya The All New Pajero Sport semakin membuat penasaran para konsumen SUV di Indonesia. Acara peluncuran yang dihadiri langsung President & Chief Operating Officer (COO) dari Mitsubishi Motors, Tetsuro Aikawa serta jajaran manajemen dari MMC dan KTB berlangsung sangat meriah dan dihadiri pula oleh Saleh Husin, Menteri Perindustrian Republik Indonesia.

Seperti yang telah diumumkan pada peluncuran resminya di Jakarta pada 29 Januari 2016 lalu, The All New Pajero Sport pada dasarnya sudah mulai dibuka inden sejak 18 Januari 2016, via www.explore-pajerosport.com. Dalam microsite ini, pengunjung bisa langsung memesan kendaraan yang kemudian akan langsung ditangani oleh diler resmi Mitsubishi.

Dalam waktu kurang lebih 3 minggu dibukanya SPK dan setelah peluncuran resminya di Jakarta yang disambung dengan pameran di  5 kota pada  30 Januari 2016, dan merambah kota ke-6 yaitu Palembang, Sumatera Selatan pada  9 Februari 2016, ternyata tingginya minat konsumen semakin meningkat pada produk SUV ini. Tercatat per 12 Februari 2016 pukul 14.00 sore, total SPK sudah mencapai: 3.072 unit!

Dari pesanan tersebut, varian yang paling banyak dipesan adalah varian Dakar 4X2 dengan Black Mica sebagai warna favorit pilihan pelanggan.

“Ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa untuk kami, karena dalam jangka waktu kurang lebih 3 minggu sejak dibukanya pemesanan melalui microsite www.explore-pajerosport.com, kami berhasil meraih pemesanan lebih dari dua kali lipat dari target per bulan yang kami rencanakan sebesar 1.500 unit per bulan,” ucap Osamu Iwaba, Executive General Manager – MMC Marketing Division KTB, di sela acara peresmian diler baru Berlian Maju Motor Palembang, serta regional launching All New Pajero Sport di kota tersebut, Jumat (12/2).

“Kami optimistis angka pemesanan kendaraan ini akan terus meningkat seiring dengan aktivitas Regional Launching dari The All New Pajero Sport di kota-kota besar lain di Indonesia hingga Maret 2016,” imbuhnya. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Yuk, Gowes Nyaman di Akhir Pekan

Jakarta, NextID – Saat ini bersepeda menjadi salah satu pilihan olahraga yang sangat digemari. Varian …

Leave a Reply