Thursday , 23 September 2021
Home / Tech / Gadget / Suka Selfie? Ridge 4G Fever Kuncinya

Suka Selfie? Ridge 4G Fever Kuncinya

Jakarta, NextID –  Wiko Mobile, brand smartphone terkemuka asal Perancis  menyukseskan teknologi 4G LTE dengan menghadirkan smartphone 4G berkualitas tinggi.  Tahun ini, Wiko meluncurkan smartphone 4G pertamanya seri Ridge 4G Fever dengan sejumlah keunikan, salah satunya adalah glow-in-the-dark.

“Wiko Ridge 4G Fever merupakan smartphone 4G dengan keunikan mengejutkan yang tak terduga sebelumnya. Body smartphone ini dirancang sedemikian rupa sehingga bias menimbulkan efek cahaya dalam gelap atau lebih popular dengan sebutan glow-in-the-dark.Membuat kita tak sabar untuk menunggu datangnya malam tiba dan bermain-main lebih seru dengan Ridge 4G Fever, can’t wait for the night!” kata Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia di Jakarta, Rabu (24/2)

Disebutkan, Smartphone ini dirancang dengan desain yang stylish dan elegan, membuatnya terlihat berkelas. Ridge 4G Fever memiliki desain premium yang menakjubkan dengan aksen kontur logam dan back-cover dengan efek sentuhan kulit yang lembut.   Smartphone 4G LTE ini dibekali rangka metal dan aksen garis ‘phosphorescent’ yang menemani bagian rangka atasnya sehingga bias tampak menyala di malam hari. Benar-benar terlihat keren dan tampil beda.
“Wiko Ridge 4G Fever merupakan smartphone 4G pertama Wiko yang dirilis pada tahun 2016. Sebelumnya Wiko telah merilis 4 tipe smartphone 4G LTE. Dengan spesifikasi yang luarbiasa seperti RAM 3GB dan prosesorOcta-core serta fitur canggih lainnya, kami yakin konsumen di Indonesia akan menyambut baik kehadiran Wiko Ridge 4G Fever,” jelas Dwi.

WIKO Ridge 4G Fever memiliki layar berukuran 5,2”berteknologi IPS dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang dirancang dengan seksama untuk memberikan pengalaman visual yang optimal. Layar nya terlihat sangat tajam sehingga bias menampilkan konten foto dan video dengan detail dan natural. WIKO Ridge 4G F

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

ever disukai pecinta fotografi mobile, terutama penggila foto selfie. Di dalam ponsel ini telah dibenamkan kamera depan 5MP yang disertai dengan LED Flash. Anda bias mendapatkan foto narsis beresolusi tinggi, bahkan di dalam ruangan minim cahaya sekalipun.

About Murizal Hamzah

Check Also

Scuderia Alphatauri Pertahankan Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk Musim 2022

Faenza, NextID – Scuderia AlphaTauri mengumumkan untuk mempertahankan duet pembalapnya, yaitu Pierre Gasly dan Yuki …

Leave a Reply