Thursday , 23 September 2021
Home / LifeStyle / Property / House / Menata Rapi Lemari Ala IKEA
Lemari PAX
Lemari PAX

Menata Rapi Lemari Ala IKEA

Jakarta, NextID – IKEA toko perabot asal Swedia menawarkan produk perabot hingga perlengkapan dan aksessoris rumah tangga yang dirancang dengan baik, fungsional serta dengan harga terjangkau.  Salah satu produk yang ditawarkan yakni lemari baju.

“Sistem Lemari PAX merupakan solusi efektif dan fleksibel yang dihadirkan untuk membantu memenuhi kebutuhan lemari kamar sesuai kebutuhan individu yang berbeda,” sebut Eliza Fazia Marketing Manager IKEA Indonesia kepada media, Senin (1/2).

Eliza menuturkan Lemari PAX dengan

Anna Hallams
Anna Hallams

dan dapat disesuaikan dengan ukuran kamar.   Lemari ini hadir dengan berbagai ukuran, warna dan tampilan yang dapat dipilih sesuai keinginan. Bagi yang ingin menonjolkan isi lemari, PAX dapat dihadirkan tanpa pintu. Sedangkan yang ingin memiliki lemari tertutup, ada pilihan pintu geser atau dengan pintu berengsel.

“Yang menarik dari Lemari Sistem PAX adalah dapat menentukan produk lemari yang akan Anda rancang, mulai dari pemilihan rangka hingga interior lemari,” jelas Eliza.

Tiga langkah memilih dan merancang Sistem Lemari PAX. Pertama, ukurlah lemari yang dibutuhkan sesuai dengan ruangan dengan memberi jarak 10 sentimeter antara lemari dan langit-langit ruangan, juga kedalaman lemari. Kedua memilih lemari yang diinginkan, contohnya adalah rangka lemari PAX, sebuah ‘kotak’ dengan beragam ukuran, warna, dan interior lemari. Ketiga, tentukan kebutuhan penyimpanan untuk barang-barang Anda dengan menambah jumlah rak dan interior lemari.

“Sistem Lemari PAX membantu penyimpanan barang-barang sesuai keinginan dan kebutuhan. Lemari yang tertata dengan rapi memudahkan mencari barang yang dibutuhkan,” pungkas  Marketing Manager IKEA Indonesia.

Penataan lemari yang rapi menjadi dekorasi yang menarik, bahkan dapat menjadi inspirasi tersendiri,” Eliza menyimpulkan.

About Murizal Hamzah

Check Also

5 Tips Beli Furnitur Biar Nggak Nyesel

Jakarta, NextID – Berbelanja furnitur lebih dari sekadar gaya karena ada begitu banyak elemen yang …

Leave a Reply