Thursday , 23 September 2021
Home / Auto / New Honda BeAT POP eSP, Motor Matiknya ABG Indonesia
New Honda BeAT POP eSP Terbaru

New Honda BeAT POP eSP, Motor Matiknya ABG Indonesia

Jakarta, NextID – Ternyata, para penggemar fanatik Honda BeAT POP adalah anak-anak pelajar SMU, hampir setengah penjualan Honda BeAT pada tahun lalu digunakan oleh anak pelajar SMU. Sepeda motor Honda BeAT series memberikan kontribusi sebanyak 177.000 unit pada tahun lalu, berarti ada 88 ribu unit yang digunakan pelajar SMU.

“Sekitar 50 persen Honda BeAT dipakai anak SMU karena itu kami mempromosikan New Honda BeAT POP eSP dikalangan pelajar SMU,” kata Head of Marketing Promotion Wahana Honda Andra Friandana disela-sela peluncuran New Honda BeAT POP eSP terbaru di Kemang, Jumat (29/1).

Wahana Honda akan melakukan promo dan kampanye sesuai segmentasi pasarnya. Untuk memasarkan New Honda BeAT POP eSP, Wahana Honda akan mendukung penyelenggaraan ajang olahraga basket pelajar DBL pada tahun ini dan New Honda BeAT POP eSP goes to school yang mengedukasi pelajar tentang kecanggihan New Honda BeAT POP eSP dan keselamatan berkendara.

Andra mengatakan New Honda BeAT POP eSP memiliki daya magis yang dapat menarik hati anak muda atau remaja. “Biasanya, anak SMU ingin tampil gaul dan modern, selaras dengan desain New Honda BeAT POP eSP yang stylish dan colourful,” katanya.

Kini, New Honda BeAT POP eSP hadir dengan dua striping baru Cool Pixel dan Comic Hits. Tentunya, kehadiran dua warna itu menghadirkan aura yang berbeda. Striping Cool Pixel mengusung tema pixelate image dengan lima pilihan warna yaitu Harmony Black White pada tipe CW, CB-ISS dan Groovy Red White di tipe CBS, CBS-ISS. Model Comic Hits mengangkat tema pop art comic image dengan empat pilihan warna yaitu Tone Black tipe CW, Melody Blue White tipe CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta pada tipe CBS-ISS.

About Adam Rizal

Check Also

Bus Hino RN 285 Tangguh di Trans Jawa?

Jakarta, NextID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai pemain utama dalam transportasi darat …

Leave a Reply