Tuesday , 22 June 2021
Home / Tech / Computer / K2 Jadikan Asia Pasifik Pasar Utama

K2 Jadikan Asia Pasifik Pasar Utama

Jakarta, NextID – K2, perusahaan software aplikasi bisnis pemenang penghargaan, mengumumkan penunjukan Tan Kwang Meng sebagai Senior Vice President untuk Asia Pasifik. Pengangkatan tersebut merupakan bukti pertumbuhan berkelanjutan dan komitmen perusahaan terhadap kawasan Asia Pasifik sebagai pasar utama dalam strategi ekspansi globalnya.

Dengan peran barunya di K2, Tan Kwang Meng bertanggung jawab atas kondisi dan ekspansi bisnis K2 di Asia Pasifik dengan memastikan implementasi strategi perusahaan untuk meningkatkan pendapatan, pangsa pasar, dan kepuasan pelanggan terhadap solusi yang ditawarkan K2.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di sektor teknologi, Tan Kwang Meng membawa keahliannya akan jejaring mitra bisnis Asia Pasifik dan wawasannya mengenai perencanaan strategis dan manajemen bisnis.

“K2 merupakan bagian dari industri dinamis yang terus tumbuh dan berkembang. Dengan banyaknya peluang pertumbuhan di Asia Pasifik, saya semangat menyaksikan K2 berada di garis depan untuk menyediakan portofolio solusi canggih terintegrasi yang memfasilitasi kemajuan bisnis. Saya yakin bahwa dengan dukungan tim di Asia Pasifik, kami akan mengalami peningkatan besar dalam tahun-tahun mendatang,” kata Tan Kwang Meng dalam rilis yang diedarkan di Jakarta, Selasa (9/2).

CEO K2, Adriaan van Wyk mengatakan, ”Asia Pasifik terus menjadi kawasan penting bagi K2 karena kami melihat semakin banyak perusahaan yang tertarik untuk mengakselerasi performa bisnis dan merampingkan operasional sehari-hari melalui proses otomasi. Pemahaman Kwang Meng mengenai lingkungan bisnis regional serta jejak rekamnya yang telah terbukti dalam mengembangkan bisnis baru, akan membawa nilai besar bagi K2, dan kami tak sabar untuk membawa bisnis K2 di Asia Pasifik ke tingkat yang lebih tinggi di bawah kepemimpinannya.”

Sebelumnya, Tan Kwang Meng adalah Area Vice President dan General Manager CA Technologies di Tiongkok. Tan Kwang Meng lulus dengan gelar Bachelor with Honours dari jurusan Ilmu Komputer di Monash University dan memulai karirnya di Hewlett-Packard sebagai system engineer. Selama karirnya, Tan Kwang Meng telah memegang berbagai jabatan kepemimpinan, manajemen, penjualan di Singapore Computer Systems, Autodesk, dan Sun Microsystems.

Tentang K2
Software K2 membantu pengguna untuk bekerja dengan lebih cerdas dan merampungkan pekerjaan dengan lebih cepat, dengan platform aplikasi bisnis yang membutuhkan sedikit kode atau bahkan tanpa kode.

Dengan memungkinkan perusahaan untuk berintegrasi, berkonfigurasi, dan berkembang pada sistem mereka, K2 membuat bisnis lebih lincah dan menyederhanakan proses dan alur kerja. Dengan K2, kompleksitas pengembangan software tradisional dihilangkan dan digantikan dengan alat visual yang mudah digunakan.

Didirikan pada tahun 2002, kantor pusat SourceCode Technologies—pengembang K2—berlokasi di Bellevue, Washington, dan memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna di 80 negara, di seluruh pasar Fortune 500 dan pasar menengah.

About Job Palar

Check Also

Wow, Konsumsi BBM DFSK Super Cab 15,4 Km/L

Jakarta, NextID- DFSK senantiasa membuktikan kualitas kendaraannya yang ditawarkan mumpuni dan mendukung berbagai aktivitas konsumen …

Leave a Reply