Home / Auto / Datsun Gelar Karnaval Pertama di Bali
Karnaval Datsun pertama kali digelar di Bali, Minggu (7/2). Ist

Datsun Gelar Karnaval Pertama di Bali

Denpasar, NextID – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun menggelar acara “Datsun Karnaval” di Bali pada Minggu (7/2) di Lapangan Pura Gajah, Sesetan, Denpasar. Datsun Karnaval merupakan kegiatan berkala yang dilakukan NMI dengan tujuan untuk mendekatkan Datsun dengan risers, baik yang tergabung dalam komunitas maupun masyarakat umum.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan, gelaran ini merupakan komitmennya untuk mendekatkan Datsun dengan risers di Indonesia. “Datsun Karnaval Bali ini merupakan yang pertama kami selenggarakan di Indonesia dan digelar sebagai bentuk apresiasi kami terhadap risers yang turut menjadi bagian dari kesuksesan Datsun di Bali,” ujarnya, di sela acara.

Datsun Karnaval Bali menghadirkan beragam hiburan yang akan menyatukan risers dan pengunjung, mulai dari konvoi, coaching clinic, fun games, dan lain sebagainya. Datsun Day menghadirkan berbagai hiburan bagi keluarga yang dibagi menjadi 3 area khusus dengan kategori  Father Zone (untuk para pria & ayah); Mother Zone (untuk para wanita & ibu); serta Kids Zone (untuk anak-anak).

Setiap anggota keluarga bebas memilih beragam aktivitas menarik dan edukatif seperti, beauty class, lomba menggambar dan mewarnai, serta tak ketinggalan hiburan dari artis lokal Bali, Naroe Biru.

Datsun juga menyiapkan program sales yang menarik seperti Lucky DIP dengan hadiah utama berupa sepeda motor dan hadiah puluhan juta rupiah lain, serta gratis mendapatkan  Fog Lamp, Electric Mirror, hingga Cash Back Rp 2 juta untuk pembelian kredit sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selama kegiatan berlangsung.

Datsun Karnaval merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang telah diadakan Datsun sejak  14 hingga 31 Januari 2016 lalu di Pulau Dewata. Sebelumnya, Datsun membantu mewujudkan mimpi pesepakbola muda Bali untuk dapat berlatih dan menggali ilmu bersama tim sepakbola profesional kebanggaan Bali, Bali United, dalam kegiatan Datsun Coaching Clinic. Datsun juga mewujudkan impian risers yang ingin merasakan perjalanan menyenangkan di Bali melalui Bali Fun Rally.

Selain mengadakan rangkaian kegiatan Datsun di Bali yang diakhiri dengan Datsun Karnaval, dalam skala nasional Datsun juga mengadakan kegiatan Datsun Risers Expedition (DRE) yang digelar untuk mewujudkan impian risers dalam mengeksplorasi dan memperkaya wawasan wisata dan budaya nusantara. Datsun juga menghadirkan kompetisi social entrepreneurship bertajuk Datsun Rising Challenge (DRC).

“Keberhasilan Datsun di Indonesia tak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh risers. Sebagai wujud apresiasi kami kepada risers, Datsun juga akan terus berupaya menghadirkan inovasi terkini, baik dalam hal produk, layanan maupun program-program inspiratif. Nantikan program breakthrough Datsun selanjutnya,” tutup Indriani. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply