Home / LifeStyle / Leisure / Imlek, Pelni Diskon 40 Persen
Kapal Pelni

Imlek, Pelni Diskon 40 Persen

Jakarta – Menghadapi Imlek 8 Februari mendatang, PT. Pelni memberikan diskon hingga 40  persen. Diskon ini untuk Kapal multyclass yaitu  Kelud (Jakarta-Medan). Kapal Sinabung (Jakarta-Surabaya-Makasar-Baubau-Namle–Ambon-Ternate-Bitung) dan  Kapal Kelimutu (Surabaya-Benoa-Bima-Labuanbajo-Baubau-Wanci-Ambon-Banda-Samulaki-Tual-Timika-Agats-Merauke). Sedangkan kapal singleclass yang pelayananya seluruhnya ekonomi diskon  tidak ada. Sebut Manager Komunikasi PT. Pelni Akhmad Sujadi kepada NextID, Sabtu (6/2).

Disebutkan,  tiket kelas 1  terdiri kelas 1 A dan 1 B potongan harganya 40 persen. Sedangkan untuk kelas 2,  terdiri kelas 2 A dan 2 B, diskonya 30 persen.  Contohnya Kapal Kelud kelas 1 A, tiket kelas Kapal dari Tanjung Priok ke Belawan, Medan Rp 1,3 juta menjadi Rp 787.000 dan seterusnya.

“Reduksi tiket berlaku pada tanggal pembelian dan sampai keberangkatan pada 31 Maret mendatang,” ungkap Akhmad.

Kapal Pelni
Kapal Pelni

 

Kemarin, Jumat (5/2) Pelni meluncurkan makanan  frozen food kerja sama antara PT Pelni (Persero) dan Aerofood ACS. Anak perusahaan Garuda Indonesia Tbk. Melalui kerja sama ini, Pelni meningkatkan kualitas sajian makanan bagi penumpang ekonomi di KM Kelud.

Penumpang ekonomi kapal Pelni mendapatkan fasilitas makan tiga kali sehari (sarapan, siang, dan malam). Dengan sajian makanan dari Aerofood ACS, selain menu makanan yang bervariatif, penumpang juga mendapatkan suplemen food berupa susu kemasan atau jus kemasan khusus untuk menu makan malam.

About Murizal Hamzah

Check Also

Semangat Febrantonius Sinaga Hasilkan Karya Seni Jempolan!

Jakarta, NextID – Dalam berkarya di tengah Covid-19 ini tidak ada jurus lain, selain  harus …

Leave a Reply