Monday , 27 September 2021
Home / LifeStyle / Atraksi Lunar Red Fever di Mall

Atraksi Lunar Red Fever di Mall

Jakarta – selama Februari, Summarecon Mal Bekasi menggelar rangkaian acara menyambut dan merayakan Chinese New Year 2016. Dekorasi lampion dan atribut dengan dominasi warna merah pun turut memeriahkan seluruh area mal.

Acara bertajuk “Lunar Red Fever” sejak 23 Januari-28 Februari di Lobby The Oval Mal Bekasi ini akan menghibur dan memberikan sajian perayaan Chinese New Year yang meriah seperti beragam atraksi barongsai, program belanja dan hiburan artis.

atraksi barongsai
atraksi barongsai

 

“Chinese New Year menjadi perayaan yang dinantikan oleh sebagian besar masyarakat keturunan Tionghoa. Perayaan Imlek di Summarecon Mal dapat mengajak masyarakat mengenal berbagai kebudayaan Tionghoa,” ungkap GM Operation Summarecon Mal Bekasi Willy Effendy kepada media, Rabu (10/2).

Dekorasi Imlek akan menghiasi panggung utama di The Oval berupa replika sebuah jembatan yang dihiasi dengan kipas raksasa disekitarnya. Selain dekorasi yang meriah, berbagai acara pun akan turut menyemarakkan perayaan Chinese New Year. Barongsai akan menghibur pengunjung dengan berbagai atraksi menarik diantaranya pertunjukan barongsai meja serta atraksi barongsai patok besi dan penampilan Barongsai World Champion pada 21 Februari 2016 pukul 17.00 WIB.

Untuk berinteraksi dengan pengunjung, barongsai pun akan berkeliling mal setiap hari Minggu mulai tanggal 31 Januari hingga 28 Februari 2016. Hiburan kebudayaan khas negeri tirai bambu lainnya seperti Wushu, Tari Kipas, dan Liong Dance melengkapi kemeriahan Lunar Red Fever tahun Monyet Api.

“Di setiap akhir pekan sederet penyanyi perempuan dari segala era menghibur dengan lantunan lagu-lagu enerjik dan romantis seperti Tina Toon, Dewi Sandra, Eva Celia, dan Kikan,” ungkap Willy.

About Murizal Hamzah

Check Also

Soft Launching Cafe Dangdut New York!

Jakarta, NextID – Pada Jumat (3/9/2021) telah diresmikan soft launching Cafe Dangdut New York. Bertempat …

Leave a Reply