Home / Auto / Apa Pula “AGYA Beyond Movie?”
Pemilik Agya dimanjakan via program AGYA Beyond Movie, alias boleh nonton film gratis di bioskop pilihan. Ist

Apa Pula “AGYA Beyond Movie?”

Jakarta, NextID – Meski pasar otomotif belum sepenuhnya pulih, Toyota terus berupaya untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan. Ini uniknya. Melalui kegiatan AGYA Beyond Movie, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengajak para pelanggan di segmen entry hatchback ini untuk menikmati secara gratis berbagai tayangan film di bioskop-bioskop jaringan XXI di 3 kota besar Indonesia.

“AGYA Beyond Movie merupakan apresiasi kami kepada pelanggan sebagai wujud semangat Let’s Go Beyond yang selalu mewarnai produk dan layanan Toyota sejak tahun lalu. Program ini juga disesuaikan dengan gaya pengguna AGYA yang aktif sekaligus stylish,” ucap Vice President Director TAM, Henry Tanoto, Selasa (23/2).

Program AGYA Beyond Movie yang berlangsung  14 Februari – 14 Maret 2016 ini terbuka diikuti bagi para pemilik AGYA hanya dengan menyerahkan salinan STNK dan KTP, serta formulir keikutsertaan yang diserahkan ke salah satu bioskop XXI yang ditunjuk untuk kemudian mendapatkan Movie Card dengan saldo senilai Rp 150.000.

Dengan Movie Card tersebut, pelanggan bisa menonton film secara gratis di seluruh bioskop jaringan XXI di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. “Selain bentuk apresiasi, program ini juga merupakan upaya Toyota untuk semakin mendekatkan diri kepada para pelanggan setia, tak hanya melalui produk tapi juga gaya hidup, khususnya dengan para pengguna setia AGYA,” ucap Henry.

Sejak tahun lalu TAM mencanangkan tagline terbaru Let’s Go Beyond dalam pelayanan dan produknya melalui pilar Beyond Technology, Beyond Product dan Beyond Service. Sejalan dengan upaya mewujudkan Let’s Go Beyond, sejumlah penghargaan telah berhasil diperoleh Toyota dari berbagai lembaga, mulai dari kategori Top Brand, Costumer Satisfaction hingga Service Excellent.

Sepanjang 2015, lebih dari 50 award berhasil diraih TAM. Sementara, mengawali 2016 ini, beberapa produk Toyota seperti, Avanza, Kijang Innova dan Rush, serta AGYA dinobatkan sebagai top of mind para pecinta kendaraan roda empat di Indonesia dan berhasil meraih Top Brand Award 2016.

Menurut data Gaikindo, sejak diluncurkan pertama kali Toyota AGYA berhasil menjadi pionir di segmennya dengan angka penjualan tertinggi dengan membukukan total penjualan 151.120 unit. Tahun lalu, angka penjualan mobil ini di seluruh Indonesia mencapai 57.646 unit sehingga berhasil menguasai pangsa pasar sebesar 39,5%.

Menariknya, kendaraan yang sedianya ditujukan untuk first time car owner dalam mendukung kegiatannya sehari-hari, ternyata juga mendapat tempat di kalangan kaum muda. Ini terlihat dari maraknya kendaraan AGYA yang  tampil menjadi  lebih stylish, gaya, dan full modif.

Bahkan pada ajang GIIAS 2015 lalu, TAM menampilkan AGYA Kojo yang memberi image keceriaan dimana semakin menambah kesan menarik, meninggalkan kesan sebagai mobil murah. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition

Jakarta, NextID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memperkenalkan varian edisi …

Leave a Reply