Home / LifeStyle / Yuk, Nikmati BBQ Chicken Bun di Tim Howan GI
Presiden Direktur Tim Howan Indonesia, Michael Goh (kiri) dan Direktur Tim Howan Indonesia, Audrey Lesmana saat menunjukkan menu istimewa mereka BBQ Chicken Bun, di sela-sela pembukaan gerai kedua Tim Howan di Grand Indonesia West Mall, Kamis (28/1).

Yuk, Nikmati BBQ Chicken Bun di Tim Howan GI

Jakarta, NextID – Restoran Dim Sum berbintang Michelin, Tim Ho Wan memperkenalkan hidangan utamanya Barbeque Chicken Bun atau Roti Manis Bakar dengan Ayam Barbeque, saat membuka gerai keduanya di Jakarta, tepatnya di Grand Indonesia (GI) West Mall.

“Kami berharap, pembukaan gerai dan menu spesial yang kami tawarkan akan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Pasalnya, Barbeque Chicken Bun atau Roti Manis Bakar ini adalah menu istimewa yang bisa dinikmati para pelanggan Tim Howan yang ada di Indonesia,” papar Pemrakarsa Tim Ho Wan di Indonesia, Michael Goh, hari ini, di sela-sela pembukaan gerai barunya di Grand Indonesia West Mall.
Menurut dia, menu Barbeque Chicken Bun ini dihadirkan untuk menjawab keinginan para pelanggan setia mereka. Tidak hanya itu, kata dia, pihaknya juga menyediakan menu andalan lainnya yang tidak kalah menarik dan enak untuk dinikmati. Menu itu diantaranya nasi dan mie, yakni Yang Chow Fried Rice, Beef Brisket & Tandon Noodle serta Wonton Noodle Soup. “Kami jamin anda pasti puas. Karena menu yang kami siapkan, disajikan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas, juga dengan cita rasa yang pasti menggugah selera. Ayo kunjungi gerai kami dan nikmati hidangan baru ini,” ujarnya.
Sementara itu, menurut Marketing Head Tim Ho Wan Indonesia, Sambadha, “Gerai Tim Ho Wan di Grand Indonesia yang memiliki luas sekitar 315 m2 dan berkapasitas hingga 105 kursi ini menawarkan 24 hidangan “No Pork” yang dikreasikan dengan sejumlah menu seperti Sayap Ayam Goreng Saus Udang, Pangsit Goreng Isi Sayur, Pangsit Bayam Bawang Putih, Nasi Ayam Jamur, dll”.
Sambhada juga menambahkan, hingga kini sudah 167.000 orang pengunjung yang tercatat telah datang dan menikmati hidangan dim sum khas Hongkong di gerai pertama Tim Howan di Pantai Indah Kapuk. (Satoto Budi)

About Adam Rizal

Check Also

Wow, Glenfiddich Luncurkan “Where Next Club” di Indonesia

Jakarta, NextID – Glenfiddich, penerima penghargaan Whisky Single Malt Scotch paling banyak di dunia baru-baru …

Leave a Reply