Tuesday , 21 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Art / BNI Java Jazz 2016 Hadirkan “Special Show” David Foster dan Robin Thicke

BNI Java Jazz 2016 Hadirkan “Special Show” David Foster dan Robin Thicke

Jakarta, NextID – Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016 akan segera digelar 4, 5 dan 6 Maret 2016. Seperti biasa, publik menunggu siapa artis besar yang akan hadir di ajang jazz ini.

David Foster dan Robin Thicke pun dipastikan menjadi bintang tamu istimewa. Keduanya akan hadir di panggung special show. “Robin Thicke hari Jumat 4 Maret. David Foster Sabtu-Minggu (5-6 Maret),” kata Direktur Program Java Festival Production Paul Dankmeyer saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (26/1).

David Foster rencananya akan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, namun panitia Java Festival Production masih menyimpan nama siapa penyanyi Indonesia yang akan naik panggung itu.

BNI Java Jazz tahun ini akan menghadirkan 11 panggung dengan sekitar 23 penampilan setiap hari selama tiga hari festival. Festival musik ini akan dimeriahkan sedikitnya 40 musisi dalam negeri dan 36 mancanagara.

Penyelenggaraan Java Jazz pada tahun ini merupakan yang kedua belas kalinya. “Ada tiga show pada satu panggung dengan total hampir seratus show dalam tiga hari,” kata Presiden Direktur Java Festival Production Dewi Gontha.

Dewi juga mengatakan sebelumnya, Java Jazz mengangkat tema wayang, dan kali ini desain pop art tema Toraja akan menjadi logo menghiasi penyelenggaraan BNI Java Jazz 2016.

Mereka yang sudah memastikan tampil adalah Tokyo Ska Paradise Orchestra, Chris Botti, Boney James, Hiatus Kaiyote, Level 42, Ron King Big Band, Patty Austin, Relish, Candy Dulfer, dan Rick Braun.

Dari Tanah Air, yang akan tampil pada perhelatan jazz terbesar Indonesia ini antara lain Barasuara, Kunto Aji, Mocca, Laid This Nite, Brain Juice Parlor, Sopana Sokya, Tomorrow People Ensemble dan Yance Manusama & Otti Jamalus.

BNI Java Jazz 2016 kembali digelar di JIExpo Kemayoran pada 4, 5 dan 6 Maret 2016. Dukungan BNI diberikan juga dalam bentuk beragam promo yang disiapkan untuk memudahkan publik pecinta musik Jazz lebih nyaman menikmati Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016.

Program khusus BNI ini bisa dinikmati dengan kartu BNI dan Program Aktivasi Jakarta International BNI Java Jazz Festival lainnya. Bagi nasabah BNI, mereka akan mendapatkan Special Line atau gate khusus untuk nasabah BNI, serta Special Lounge.

Ada juga promo buy 1 get 2 hanya untuk pembelian tiket daily pass. Promo ini berlaku untuk semua Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI dan BNI Debit Online.

About Job Palar

Check Also

Café Dangdut New York, Sah!

New York, NextID – Setelah sukses melangsungkan soft launching di kawasan Smorgasburg WTC Financial Center …

Leave a Reply