Wednesday , 20 October 2021
Home / Auto / “Tapak Baru” All New Kijang Innova
Turanza ER33 Ist

“Tapak Baru” All New Kijang Innova

Jakarta, NextID – PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI), anak perusahaan Bridgestone Corporation, mengumumkan ban merek TURANZA ER33 & ECOPIA EP150 menjadi ban standar All New Kijang Innova terbaru yang diluncurkan pada 23 Nopember 2015.

Dalam keterangan pers yang diterima NextID, kedua model itu didesain khusus untuk performa kendaraan mewah. TURANZA ER33 menjadi ban yang diklaim sangat ideal bagi perjalanan kendaraan. Pasalnya, ban ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keamanan yang prima. Bahkan, ban ini menawarkan kemampuan kendali (road-handling) yang sangat mumpuni.

Ecopia EP150 Ist
Ecopia EP150 Ist

Sementara model ECOPIA EP150 merupakan ban yang tanpa kompromi mampu menghemat bahan bakar, memiliki daya tahan yang lebih lama, dan sangat aman. Tidak hanya itu, model ini mendukung kendaraan untuk memiliki emisi gas buang (carbon footprint) yang lebih sedikit serta, mendukung lingkungan yang lebih hijau.

“Di Indonesia, ECOPIA EP150 hadir sebagai ban standar bagi berbagai jenis kendaraan seperti MPV, mobil kompak, dan mobil kelas menengah (medium saloons),” tulisnya. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket “Sultan”

Jakarta, NextID –  Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir …

Leave a Reply