Thursday , 28 October 2021
Home / Auto / Honda Menjejak Tuban
Diler terbaru Honda di Tuban, Jawa Timur yang diresmikan Senin (25/1), yakni Honda Plaza Tuban. Ist

Honda Menjejak Tuban

Tuban, NextID – Mengawali tahun 2016, Honda kembali memperluas jaringan diler resmi di Indonesia dengan peresmian diler Honda Plaza Tuban di Kota Tuban, Jawa Timur. Diler ini merupakan yang ke-114 secara nasional serta yang ke-19 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Honda Plaza Tuban beralamat lengkap Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No. 28A, kota Tuban, Provinsi Jawa Timur 62314. Berdiri di atas lahan seluas 6.432 m2, diler ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Diler ini memiliki showroom seluas 338 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru. Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Private Lounge, Waiting Lounge with TV, Cafe Zone, Food Corner with Free Drinks, Internet Zone, Wifi Area, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Charging Station, Musholla, dan Kids Zone.

Untuk layanan purnajual, Honda Plaza Tuban memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.128 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay General Repair, 1 bay Perawatan Berkala, 1 bay Washing, 1 bay Wheel Alignment, 1 bay Quick Service dan 1 bay Final Inspection. Area spareparts seluas 168 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Tuban.

“Honda Plaza Tuban merupakan diler pertama yang diresmikan pada tahun 2016 ini, di mana Honda akan terus melakukan perluasan jaringan ke lebih banyak kota baru di wilayah Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Senin (25/1).

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM mengatakan, permintaan atas produk Honda di kota Tuban semakin baik dari tahun ke tahun, “Kami berharap Honda Plaza Tuban siap melayani konsumen dalam hal produk dan layanan purnajual Honda di kota Tuban secara umum,” timpalnya. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Daihatsu Cabin Air Filter – Antibacterial, Keren!

Jakarta, NextID – Mobil pribadi menjadi salah satu moda transportasi paling aman dalam beraktivitas, terlebih …

Leave a Reply