Home / Auto / Ford Motor Indonesia Tutup!
Bagus Susanto Ist

Ford Motor Indonesia Tutup!

Jakarta, NextID – Ada berita bagus namun buruk dan mengagetkan. PT Ford Motor Indonesia (FMI) tutup, begitu bunyi pernyataan tertulisnya. APM Ford itu resmi menghentikan seluruh operasinya di dalam negeri.  Pernyataan resmi ini ditanda tangani oleh Managing Director FMI Bagus Susanto. “Seluruh diler Ford di bawah naungan FMI akan ditutup, dan proses penjualan serta impor resmi akan dihentikan pada paruh kedua 2016,” tulis pernyataannya, Senin (25/1).

Isi pernyataan resmi FMI sebagai berikut:
Hari ini kami telah mengumumkan keputusan bisnis yang sulit untuk mundur dari seluruh operasi kami di Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Hal ini termasuk menutup dealership Ford dan menghentikan penjualan dan impor resmi semua kendaraan Ford.

Kami ingin memastikan bahwa Anda dapat terus mengunjungi diler Ford untuk semua dukungan layanan penjualan, servis, dan garansi hingga beberapa waktu ke depan tahun ini. Kami berkomitmen untuk menyediakan kesinambungan dukungan pelayanan servis dan garansi setelah kepergian kami dan akan menghubungi Anda lagi sebelum proses pergantian untuk memberitahukan mengenai pengaturan yang baru.

Kami berterimakasih atas minat, dukungan dan kesetiaan Anda terhadap merek Ford. Dan kami akan terus mengkomunikasikan perkembangan yang ada melalui website ini dalam melalui fase peralihan ini.

Apabila Anda ada pertanyaan, silakan menghubungi Ford Customer Service kami di 0807-1-90-9000

Tertanda: Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Silaturahmi Pakai Mobil Hybrid Toyota, Siapa Takut?

Jakarta, NextID – Saat ini salah satu dealer Toyota yakni Auto2000 memasarkan tidak kurang dari …

Leave a Reply