Thursday , 23 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Health / Seneng Digombalin, Penyebab Perempuan Gampang Selingkuh
Ilustrasi Perempuan Selingkuh 2

Seneng Digombalin, Penyebab Perempuan Gampang Selingkuh

Banyak laki-laki tidak habis pikir mengapa pasangannya bisa selingkuh dengan pria lain. Padahal, kaum Adam telah memberikan segalanya untuk memuaskan kaum Hawa. Apakah, pengorbanan mereka yang kurang ? Apa karena perempuan mudah bosan terhadap satu pria dengan hubungan yang datar dan monoton ?.  Atau karena karier perempuan yang lebih baik dari si-pria?

Laman Lovepanky, membeberkannya beberapa alasan mengapa perempuan mudah selingkuh, Senin :

Cepat dekat dan akrab dengan orang lain

Sebagian perempuan sangat mudah untuk dekat dengan pria karena perempuan dapat membangun hubungan emosional yang kuat dan cepat.  Sayangnya, banyak laki-laki yang salah mengartikannya sebagai cinta.

Mudah jatuh cinta

Perempuan bisa jatuh cinta pada seseorang yang memberikan dukungan emosional.

Ilustrasi Perempuan Selingkuh 1
Ilustrasi Perempuan Selingkuh 1

 
Penggemar film drama

Perempuan mudah sangat menyukai film drama yang menyentuh. Apalagi, ada adegan seorang pria memperlakukan wanita yang dicintainya seperti putri raja. Tak heran, wanita kerap mencari sosok pangeran berkuda putih seperti dalam dongeng.

Sering galau

Seorang perempuan mungkin saja mencintai suaminya, tetapi perubahan suasana hati sepanjang waktu seperti pasang surut air laut.

Penikmat pujian

Sifat dasar perempuan adalah haus akan pujian dan rayuan. Jika pasangan tidak memberinya pujian, padahal dia sudah tampil cantik untuk sang suami, tak heran perempuan pun mencari sosok lain yang bisa memberikan pujian.

Alasan konyol

Jika pria berselingkuh karena tergoda atau menemukan wanita yang lebih baik, alasan perempuan berselingkuh hanya karena alasan-alasan konyol, seperti untuk mendapatkan perhatian atau untuk membuktikan bahwa dia masih mampu memikat pria lain.

About Adam Rizal

Check Also

MSG Pemicu Kanker, Benar atau Salah?

Jakarta, NextID – Penyedap rasa atau sering kita kenal dengan monosodium glutamat (MSG) sering kali …

Leave a Reply