Thursday , 23 September 2021
Home / Tech / Berikan Layanan di Bandung, Lenovo Telah Siapkan
Lenovo Layanan Service Center

Berikan Layanan di Bandung, Lenovo Telah Siapkan

TheNEXT – Bukan hanya memperkenalkan produk-produk unggulannya bagi masyarakat Indonesia. Lenovo juga baru saja memperkenalkan layanan service center resmi miliknya di Bandung. Layanan service center ini merupakan yang keempat dan berada di ruko Pascal Hypersquare Blok C nomor 26, lantai 2, jalan Pasir Kaliki Bandung.

Selain kota Bandung, Lenovo juga memiliki Authorized Service Center di Yogjakarta, Jakarta, dan Surabaya. Dari berita yang diterima TheNEXT, pembukaan Lenovo Service Center Bandung ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan rasa tenang kepada para konsumen dan pelanggan bisnis Lenovo di Bandung dan sekitarnya, sehingga mereka memperoleh akses layanan dan dukungan yang lebih cepat dari sebelumnya.

“Kami bangga dengan pembukaan Lenovo Service Center Bandung. Dimana hal ini merupakan satu lagi bukti komitmen Lenovo untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik serta menegaskan komitmen perusahaan terhadap para konsumen kami di wilayah Bandung dan Jawa Barat pada umumnya,” ujar Rajesh Thadani, Executive Director & General Manager, Lenovo Indonesia di Jakarta, Pekan lalu.

Ia melanjutkan mengenai Authorized Service Center, selama ini Lenovo telah bekerja sama dengan Authorized Service Provider yang ada di 96 lokasi service di 30 kota seluruh Indonesia dalam menangani layanan purna jual produk-produk Lenovo.

Disamping itu pula, kehadiran service center sudah mulai beroperasi setiap hari Senin sampai Jumat dari jam 8.30 hingga 17.00 WIB. Pihaknya pun memberikan layanan servis untuk semua produk Lenovo baik itu desktop, notebook dan tablet.

About Jessica Aprillia

Check Also

Scuderia Alphatauri Pertahankan Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk Musim 2022

Faenza, NextID – Scuderia AlphaTauri mengumumkan untuk mempertahankan duet pembalapnya, yaitu Pierre Gasly dan Yuki …

Leave a Reply