Tuesday , 22 June 2021
Home / Tech / Gadget / Saling Bersinergi Antara Smartfren dan Lenovo
(Kika) Adrie R Suhadi - Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Andrianto Herlambang - Head of Premium Smartphone & Open Market Devices, Merza Fachys - Presiden Direktur Smartfren, Anvid Erdian - 4P Manager, Mobile Business Group Lenovo Indonesia, dan Sukaca Purwokardjono - Head of Devices Smartfren.

Saling Bersinergi Antara Smartfren dan Lenovo

Jakarta, NextID – PT Smartfren Telecom, Tbk dan Lenovo Indonesia baru saja menjalin kerjasama dalam program paket bundling. Jika dilihat kerjasama ini tentunya merupakan salah satu bentuk sinergi bagi kedua belah pihak di awal tahun 2016. Dimana konsumen tidak hanya dapat menggunakan kartu perdana data Smartfren 4G LTE Advanced, tapi juga bisa menggunakan smartphone terbaru Lenovo A6010.

Dari berita yang diterima NextID, pihak Smartfren berkomitmen untuk meningkatkan layanan kepada pelanggannya agar dapat menikmati jaringan Smartfren 4G LTE Advanced yang cepat, luas dan stabil, dengan berbagai macam perangkat smartphone yang memadai.

Presiden Direktur Smartfren, Merza Fachys memaparkan bahwa dengan semakin banyaknya perangkat 4G LTE yang tersedia, diharapkan pula akan semakin mempercepat penetrasi pengguna layanan 4G di Indonesia.

“Terlebih kini Smartfren telah bekerja sama dengan beberapa vendor smartphone terkemuka di dunia, salah satunya adalah Lenovo yang saat ini smartphonenya banyak dipasarkan di Indonesia,” jelasnya, di Jakarta, baru-baru ini.

Sedangkan Adrie R. Suhadi, Country Lead for Smartphone, Lenovo Indonesia mengatakan, “Kombinasi antara koneksi 4G LTE Advanced yang super-cepat dan stabil dari Smartfren dengan smartphone Lenovo A6010, salah satu smartphone 4G Lenovo paling popular di Indonesia yang memiliki spesifikasi mumpuni dan fungsionalitas lengkap namun harganya terjangkau, dapat membantu mempercepat penetrasi koneksi 4G berkualitas di tanah air.’

Untuk itu bagi konsumen yang mendapatkan Lenovo A6010, dapat mendatangi galeri Smartfren terdekat atau di jaringan penjualan Lenovo. Konsumen juga akan mendapatkan Kartu Perdana Data Smartfren 4G LTE Advanced dan bonus 2GB data yang dapat digunakan hingga 5 hari setelah aktivasi. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan top up bonus sebesar 500 MB data untuk setiap isi ulang min Rp 20 ribu atau maksimal 12 kali isi ulang dalam jangka waktu 12 bulan.

About Jessica Aprillia

Check Also

Wow, Konsumsi BBM DFSK Super Cab 15,4 Km/L

Jakarta, NextID- DFSK senantiasa membuktikan kualitas kendaraannya yang ditawarkan mumpuni dan mendukung berbagai aktivitas konsumen …

Leave a Reply