Home / LifeStyle / Miao Mi, Saluran Televisi Anak Bahasa Mandarin, Diluncurkan
Deputy CEO PT MNC Sky Vision Tbk Yudha Wibawa (berdiri kanan) bersama Executive Vice President TV Networks Celestical Tiger Entertainment Offany Choi (berdiri kiri) menonton bersama Saluran Anak berbahasa Mandarin, Miao Mi, saat peresmian peluncuran di Jakarta, Kamis (28/1).

Miao Mi, Saluran Televisi Anak Bahasa Mandarin, Diluncurkan

PT MNC Sky Vision bekerja sama dengan Operator saluran televisiAsia terbesar Celestial Tiger Entertainment meluncurkan saluran televisi anak berbahasa Mandarin, Miao Mi, di Indonesia. Miao Mi merupakan saluran pendidikan sekaligus hiburan Mandarin yang diciptakan untuk anak-anak prasekolah di seluruh Asia.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Miao Mi di platform kami, dimana anak-anak dapat menikmati konten Mandarin terbaik yang mendidik dan menghibur. Kami berharap melalui saluran ini anak-anak Indoensia dapat belajar Bahasa Mandarin dengan cara menyenangkan dan menghibur,” kata Deputy CEO PT MNC Sky Vision Tbk Yudha Wibawa saat peresmian peluncuran saluran ini di Jakarta, Kamis (28/1).

Sementara itu, Executive Vice President TV Networks Celestical Tiger Entertainment Offany Choi mengatakan saluran ini juga memiliki program khusus. Program khusus itu adalah Miao Mi Classroom yang tersedia dalam bahasa Mandarin.

“Ada banyak saluran anak dengan kualitas program-program yang diciptakan secara matang untuk menghibur anak-anak dengan persepktif Asia. Saluran anak ini juga mendorong anak-anak untuk belajar Mandari melalui fitur audio track dua bahasa, yakni Mandarin dan Bahasa Indonesia. Program belajar ini bisa dilihat di program khusus Miao Mi Classrom,” katanya.

Saluran ini didesain untuk anak-anak prasekolah usia 3—6 tahun. Miao Mi menampilkan program-program edutainment dari produser konten anak-anak terkemuka di China serta wilayah lain di Asia.

Saluran ini membuat para orang tua juga memiliki pilihan untuk mengganti ke Bahasa Mandarin untuk meningkatkan pengalaman belajar Bahasa Mandarin anak-anak mereka. Khusus untuk Program Miao Mi Classroom yang tersedia dalam Bahasa Mandarin yang menampilkan lagu-lagu dan cerita sederhana untuk pelajaran bahasa.

About Job Palar

Check Also

Honda Civic Type R dan Honda HR-V Edisi Mugen Tampil Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan Honda Civic Type R dan Honda HR-V …

Leave a Reply