Wednesday , 22 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Lagi, Cruise Singgah di Sabang
Kapal pesiar Cruise MS Hamburg
Kapal pesiar Cruise MS Hamburg

Lagi, Cruise Singgah di Sabang

Jakarta, NextID – Kapal pesiar  Cruise MS Hamburg merapat di Pelabuhan Sabang pada Senin (25/1) sekitar pukul 12.00 WIB. Kapal yang dinahkodai oleh Capt Vladimir Vorobyov itu membawa

Kapal pesiar  Cruise MS Hamburg
Kapal pesiar Cruise MS Hamburg Ini adalah kehadiran kapal pesiar kedua selama Januari ini.

“Kehadiran kapal pesiar mewah ini membuktikan daerah ini mulai digemari oleh operator cruise dunia,” sebut  Deputi Komersial dan Investasi  Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS)  Syafruddin Chan pada penyambutan Cruise MS, Senin (25/1).

Syafruddin menambahkan, kunjungan cruise pada 2016 yang diperkirakan mencapai 16 cruise, merupakan hal yang positif bagi daerah. BPKS selaku pihak otoritas terus melakukan peningkatan pelayanan yang telah diberikan selama ini baik itu pada proses check in dan check out kapal di pelabuhan.

” Pelayanan logistik kapal, keramahan para guide, abang becak dan para supir serta masyarakat kota Sabang pada umumnya, sangat diharapkan agar mereka tersenyum dan selalu ingin kembali lagi ke Sabang,” ajak  Syafruddin

MS Hamburg yang masuk hari ini, akan ke Sabang pada 5 Februari 2016 dan 2 Maret 2016 dengan membawa turis yang berbeda dan rute yang berbeda pula,” katanya.

About Murizal Hamzah

Check Also

Dari Tiada Menjadi Ada

Jakarta, NextID – Sepanjang masa pendemi kurang lebih dua tahun banyak pertanyaan yang dilontarkan seputar …

Leave a Reply