Home / Auto / Inilah New Honda Mobilio RS
Inilah New Honda Mobilio RS dengan warna merah memikat alias Passion Red Pearl - yang merupakan warna baru. Ist

Inilah New Honda Mobilio RS

Dalam acara Media Gathering, Selasa (19/1) dengan kalangan jurnalis, PT Honda Prospect Motor (HPM), memberi acara segar, dengan menyegarkan model-modelnya yang laris. Salah Salah satunya dengan meluncurkan New Honda Mobilio RS.  Inilah versi sport yang digandrungi karena mengandung elemen sporty pada bagian eksteriornya. “Kegantengannya” itu menjadi lebih mantab berkat desain interior dengan nuansa dinamis namun tetap mewah bagi keluarga.

Desain eksteriornya menggunakan konsep Dual Solid Motion, perpaduan garis bodi yang dinamis dengan glassy cabin yang memberikan nuansa sporty dan luas. Di bagian depan dilengkapi oleh desain bumper bergaya serta chrome grill yang mewah dan dilengkapi dengan Sporty Front & Rear Bumper, Sporty Side Under Spoiler, dan Sporty Tailgate Spoiler yang menambah kesan sporty, serta desain kaca spion yang baru. Di bagian atas terdapat penambahan Roof Moulding Garnish.

Selain itu, desain lampu depan yang mempesona dengan ukuran lebar memberikan rasa tenang dan nyaman saat berkendara. Projector Headlight with LED Light Guide tampil semakin advanced dan modern, memberikan penerangan lebih jelas sebagai panduan pada saat mengemudi.

Desain Alloy Wheel yang sporty membuat New Honda Mobilio RS menjadi begitu menawan dengan ukuran 15 inci menunjang kenyamanan berkendara. Selain itu, juga dilengkapi dengan wiper di kaca belakang memberi pandangan yang lebih jelas dan nyaman pada kondisi hujan. Di bagian belakang, desain lampu yang tegas memberi penampilan yang semakin modern ditambah dengan reflektor belakang yang sporty. High Mount Stop Lamp dengan menggunakan LED menjadikannya eye-catching berkesan mewah serta terdepan.

Fitur rear parking pada tripe New Mobilio RS.   Ist
Fitur rear parking pada tripe New Mobilio RS. Ist

 

Desain interiornya berwana hitam memberikan kesan sporty dan mewah. Desain dashboard dirancang begitu atraktif untuk menemani perjalanan keluarga ke tempat tujuan. Meter Cluster yang futuristis didesain dengan bentuk yang eye-catching dengan desain 3 display meters memberikan informasi akurat agar mudah dilihat oleh pengemudi. Multi Information LCD Display menjadi layar informatif yang memberikan informasi secara real time mengenai rata-rata konsumsi bahan bakar dan jarak tempuh perjalanan.

Sistem Audio dengan monitor sentuh  6.2” yang dapat digunakan untuk menikmati audio dalam berbagai format seperti DVD, CD, MP3, WMA, dan melalui USB serta dapat juga terhubung dengan iPod, iPhone melalui USB port, Bluetooth, AUX input dan Phone Mirroring melalui HDMI.

Meter cluster yang mewah, tersemat pada model ini.  Ist
Meter cluster yang mewah, tersemat pada model ini. Ist

 

Fitur Audio Steering Switch yang terdapat pada setir memungkinkan pengemudi untuk mengatur berbagai fungsi pengaturan audio tanpa harus melepaskan tangan dari roda kemudi. Sementara Tweeter Speaker yang berada di sisi kanan dan kiri dekat dengan pilar kaca bagian depan menghadirkan tata suara yang lebih jernih.

Honda Mobilio RS dilengkapi dengan Rear Camera yang semakin memudahkan pengendara dalam memarkir kendaraan. Honda Mobilio dilengkapi kunci canggih dengan Immobilizer dan security alarm untuk mencegah tindak pencurian. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply