Wednesday , 19 January 2022
Home / Auto / HPM Serahkan 200 Unit Honda BR-V ke Konsumen
Pimpinan PT Honda Prospect Motor - Tomoki Uchida (kiri) dan Jonfis Fandy berfoto usai seremoni 200 unit Honda BR-V kepada konsumen di Mal Gandaria City, Jakarta, Sabtu (23/1). Ist

HPM Serahkan 200 Unit Honda BR-V ke Konsumen

Jakarta, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan seremoni penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada konsumen pada Sabtu (23/1) di Mal Gandaria City, Jakarta. Acara ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman BR-V kepada konsumen di seluruh Indonesia. Selain penyerahan perdana, acara ini juga dimeriahkan oleh JKT 48, games menarik dan doorprize untuk para konsumen yang hadir.

“Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran BR-V hingga saat ini. Oleh karena itu hari ini kami adakan acara penyerahan perdana 200 unit kepada konsumen sebagai langkah awal perjalanan BR-V di Indonesia,” jelas Tomoki Uchida, President Director HPM, di sela acara.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM mengatakan, saat ini  BR-V telah tersedia di seluruh Indonesia sehingga konsumen dapat melihat langsung di diler-diler resmi Honda. “Kami akan memastikan kapasitas produksi agar dapat secepatnya memenuhi permintaan pelanggan,” ujarnya.

Saat ini, para konsumen Honda juga dapat dengan mudah melihat detail pemesanan BR-V mereka serta mengetahui perkiraan pengiriman mobil mereka melalui  fitur “My Booking Status” di website www.honda-indonesia.com. Untuk mengakses, konsumen cukup melakukan login dengan memasukan nama pemesan dan nomor pemesanan, untuk melihat berbagai informasi tentang detil pemesanan serta perkiraan waktu pengiriman mobil.

BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada 20 Agustus 2015 pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), di Tangerang. Setelah itu, BR-V menjalani roadshow ke berbagai kota di Indonesia dan langsung menarik perhatian konsumen serta meraih penghargaan sebagai mobil favorit di berbagai ajang pameran otomotif, termasuk di Indonesia International Motor Show (IIMS)  2015 dan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015.

Kendaraan ini sejak mulai dapat dipesan konsumen pada Agustus 2015 hingga akhir tahun 2015. “Pemesanan BR-V di Indonesia telah mencapai lebih dari 6.500 unit,” sebut Uchida. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Inilah Program Balap Honda di 2022

Jepang, NextID – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan program balap tahun 2022. Mulai musim ini, …

Leave a Reply