Sunday , 27 November 2022
Home / LifeStyle / Property / House / Sinar Mas Land Bangun Cluster Elit di Batam
Palm Springs Golf & Beach Resort

Sinar Mas Land Bangun Cluster Elit di Batam

Jakarta, NextID – Pengembang properti ternama di Indonesia Sinar Mas Land melihat kota Batam memiliki potensi yang luar biasa sebagai “superstar” baru untuk investasi properti. Karena itu, Sinar Mas Land mengembangkan dua proyek fenomenal yaitu Taman Duta Mas di Batam Center yang menjadi pelopor klaster mewah di kota itu dan Palm Springs Golf & Beach Resort di daerah Nongsa yang menjadi pelopor padang golf terbesar & terbaik di Batam.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra melihat Batam akan menjadi area terbaik untuk investasi properti karena Batam merupakan kawasan Perdagangan bebas bea dan kawasan industry yang hanya berjarak 30 menit perjalanan laut dari dan menuju Singapura.  Belum lagi, faktor pemberlakukan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) pada akhir 2015 yang akan menjadi pendorong utama pertumbuhan properti di Batam.

“Harga lahan dan properti di Batam masih kompetitif. Kondisi infrastruktur yang baik dan pertumbuhan populasi menjadi dasar keyakinan dan optimisme kami untuk melebarkan sayap di Batam,” kata Ishak Chandra.

Ishak Chandra mengatakan Sinar Mas Land juga akan mengembangkan proyek terpadu di daerah Nongsa seluas 228 ha dan akan menjadi kawasan hunian “upper class” baru di Batam. Kawasan itu mempunyai alam yang menakjubkan seperti pantai & mangrove yang indah dan memiliki lapangan golf berkelas international. Kawasan memiliki lokasi yang strategis karena berjarak hanya 15 menit dari bandara International Hang Nadim Batam.

“Sinar Mas Land akan mengincar masyarakat kelas “menengah atas” kota Batam dan warga Negara Singapura untuk bertempat tinggal di kawasan ini sekaligus memberikan kontribusi secara langsung bagi pendapatan dan pertumbuhan pembangunan disana,” katanya.

About Adam Rizal

Check Also

Sinar Gading Grup Hadirkan Program KPR “Rumah Jepang” Go Home Residence

Serpong, TheNextID – Sinar Gading Grup mengadakan kegiatan bertajuk Pesta KPR untuk menawarkan hunian dengan konsep modern …

Leave a Reply