Home / Auto / Honda BR-V Dibanderol Rp 226,5 Juta – Rp 261,6 Juta
Inilah 200 unit Honda BR-V yang siap diserahkan ke konsumen. Ist

Honda BR-V Dibanderol Rp 226,5 Juta – Rp 261,6 Juta

Jakarta, NextID – Hari Sabtu (23/1) menjadi hari bersejarah karena menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh konsumen Honda, yakni hari penyerahan perdana Honda BR-V kepada konsumen yang telah menunggu atau memesannya sejak 2015.  Acara serah terima itu dilakukan di Mal Gandaria City, Jakarta.

Tampilan tangguh pada eksteriornya ditegaskan dengan ground clearance 201 mm yang merupakan tertinggi di kelasnya. Tak hanya itu, roof rail berukuran besar, velg 16 inci dan jarak pijak roda yang lebih lebar semakin menambah kesan tangguh khas SUV. Sementara, interiornya  mengusung konsep “Premium & Active,” memadukan desain yang mewah dengan fitur-fitur canggih dalam balutan material berkualitas tinggi.

Seluruh varian BR-V didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter dengan tenaga dan torsi di kelasnya. Mesinnya menghasilkan performa dinamis dengan tenaga maksimal 120 PS dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Performa berkendara yang dinamis namun tetap efisien didukung oleh pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology atau manual 6 percepatan yang pertama di kelasnya.

Berbagai teknologi terdepan juga disematkan, mulai dari nanoe yang berfungsi menjaga kesegaran dan kesehatan udara di dalam kabin hingga fitur keselamatan canggih seperti Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist.

Ada 4 varian BR-V  yakni tipe S MT, E MT, E CVT dan E Prestige CVT dengan harga tertera di bawah ini:

Honda BR-V S MT                     Rp 226.500.000,-

Honda BR-V E MT                     Rp 236.500.000,-

Honda BR-V E CVT                    Rp 246.500.000,-

Honda BR-V E Prestige CVT      Rp 261.500.000,-

Harga di atas adalah harga on the road wilayah Jakarta dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2016. Untuk warna selain Taffeta White dikenakan penambahan biaya Rp 1,5 juta. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Dealer Baru 3S Fuso di Tulang Bawang, Lampung

Lampung, NextID – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply