Tuesday , 21 September 2021
Home / Tech / Gadget / Baterai Tahan 49 Jam Hadir di Lenovo Vibe P1 Turbo
Model memperlihatkan Lenovo VIBE P1 Turbo dengann layar 5,5 inci saat peluncuran di Jakarta, Selasa (26/1). (NextID)

Baterai Tahan 49 Jam Hadir di Lenovo Vibe P1 Turbo

Lenovo menghadirkan inovasi terbaru untuk lini Power Series (Power Player), yaitu Lenovo VIBE P1 Turbo. Baterai Lenovo Vibe P1 Turbo mampu bertahan 648 jam dalam keadaan siaga, dan dapat bertahan hingga 49 jam untuk berbicara.

Ponsel dengan bentang layar 5,5 inci (1920×1080) ini pun menghadirkan teknologi sensor keamanan sidik jari (Fingerprint scanner) yang ditanam di tombol Home Lenovo VIBE P1 Turbo. Sidik jari pengguna berfungsi untuk membuka layar dan menyediakan kenyamanan dan keamanan yang lebih pada smartphone.

“Lenovo P1 Turbo selain dapat digunakan seharian dengan seluruh fungsi menyala seperti internet dan bicara tanpa perlu cepat-cepat mengisi baterai lagi. Produk ini malah bisa mengisi baterai smartphone lain kapanpun diperlukan,” ujar Country Head, Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi, di Jakarta, Selasa (26/1).

“Dengan fitur Turbo Quickcharge, baterai Vibe P1 Turbo sendiri bisa diisi baterainya dengan cepat. Perfoma maupun spesifikasi Vibe P1 Turbo ini sangat menunjang mobilitas konsumen karena daya tahan baterainya yang luar biasa,” kata Adrie.

Kapten Power Lenovo, Device Partnership Manager Indosat Ooredoo Wilda Hurriyati, Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia Adrie R. Suhadi, selaku Country Manager Qualcomm Indonesia Shannedy Ong, Account Director SCM Darma Soendaya Lukman memperlihatkan Lenovo VIBE P1 Turbo saat peluncuran perdana di Jakarta, Selasa (26/1). (NextID)
Kapten Power Lenovo, Device Partnership Manager Indosat Ooredoo Wilda Hurriyati, Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia Adrie R. Suhadi, selaku Country Manager Qualcomm Indonesia Shannedy Ong, Account Director SCM Darma Soendaya Lukman memperlihatkan Lenovo VIBE P1 Turbo saat peluncuran perdana di Jakarta, Selasa (26/1). (NextID)

 

VIBE P1 Turbo dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh. Untuk mendukung performa yang pintar dan cepat, Lenovo VIBE P1 Turbo mengusung prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 octa-core berkecepatan 1,5 GHz dan RAM 3GB, yang memungkinan pengguna menjalankan lebih dari satu aplikasi, berselancar di Internet, streaming video, secara bersamaan.

Fitur Wi-Fi Boost ditanamkan di smartphone ini untuk mendukung Wi-Fi 5G yang lebih cepat dan jangkauannya lebih luas. Lenovo VIBE P1 Turbo juga bisa juga dihubungkan dengan perangkat cerdas lain, dari headset sampai kamera, bahkan televisi, memakai teknologi nirkabel NFC (Near-Field Communication).

Lenovo VIBE P1 Turbo juga menghadirkan pengalaman hiburan dengan kualitas audio tak tertandingi. Dengan Teknologi Smart PA untuk memaksimalkan output audio. Smartphone ini juga dilengkapi fitur ruang pengisolasi suara, supaya resonansi makin meningkat dan suara bass terdengar lebih baik, untuk semua kebutuhan multimedia.

Smartphone ini hadir dengan kamera belakang 13 MP dengan teknologi fokus cepat PDAF dan kamera depan 5MP, dengan berbagai mode pemotretan dan fitur untuk mempercantik hasil jepretan.

Handset dengan body berbahan material logam itu hadir dengan teknologi nirkabel NFC (Near-Field Communication) dan finger print scanner yang tersedia di tombol Home. Selain itu, perangkat tersebut juga dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP, serta layar Gorilla Glass 3.

Lenovo VIBE P1 Turbo tersedia melalui pre-order mulai 26 Januari hingga 11 Februari 2016 di beberapa online channel seperti Blibli.com, Bhinneka.com, Mataharimall.com, Dinomarket.co.id, Lazada.co.id dan Erafone.cok dengan harga Rp 3.999.000.

About Job Palar

Check Also

Scuderia Alphatauri Pertahankan Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk Musim 2022

Faenza, NextID – Scuderia AlphaTauri mengumumkan untuk mempertahankan duet pembalapnya, yaitu Pierre Gasly dan Yuki …

Leave a Reply