Home / LifeStyle / Leisure / Health / Perawatan Kulit dengan Perpaduan Bahan Natural dan Teknologi Tinggi
PERAWATAN DI NATASHA-Dr Rini Lusiani, dokter kecantikan dokter kecantikan dari Natasha Skin Clinic Center, sedang melakukan perawatan rambut dengan teknik Jet Peel di cabang Natasha Skin Clinic Centerdi Mall of Indonesia Jakarta

Perawatan Kulit dengan Perpaduan Bahan Natural dan Teknologi Tinggi

Mengandalkan bahan natural dan menerapkannya lewat teknologi canggih menjadi andalan sekaligus kelebihan bagi Natasha Skin Clinic Center. Kelebihan ini pula yang saat ini membuat Indonesia mulai dilirik menjadi tujuan wisata perawatan kecantikan.
Ketertarikan turis asing merawat kecantikan di Indonesia karena mengutamakan bahan natural, profesionalitas, serta penerapan alat teknologi canggih namun harganya terjangkau.
“Umumnya, wisatawan dari Jepang, Korea, Singapura, Malaysia juga Australia dan negara Eropa, bahkan turis asal Timor Timur pun datang ke Indonesia. Kalau wisatawan Singapura melakukan perawatan di Batam karena jaraknya sangat dekat. Warga Malaysia ada yang ke Jakarta, jika turis Australia maupun Eropa dan Timur Tengah saat berwisata di Bali, mereka juga menyempatkan untuk perawatan kecantikan,” kata dr. Rini Lusiani, dokter kecantikan dari Natasha Skin Clinic Center saat ditemui dalam rangka re-opening pusat kecantikan itu di Mall of Indonesia Jakarta, beberapa waktu lalu.
Natasha yang dikenal sebagai Pusat perawatan kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini dalam perawatan kulit dan tenaga profesional akhirnya membuka cabang yang mendekatkan dengan pelanggan. Seperti di Batam untuk menjaring wisatawan Singapura, Natasha juga akan membuka cabang di Kupang untuk menjaring wisatawan Timor Timur.
Cabang di Bali pun akan ditambah untuk menangani wisatawan Australia dan negara lainnya yang tengah berwisata di Bali. Saat ini Natasha Skin Clinic Center memiliki 89 cabang se Indonesia, bahkan akhir tahun 2015 merencanakan membuka cabang di Kendari.
Nasional Sales Manager Natasha Skin Clinic Center, Agus Buntoro menjelaskan saat ini ada sekitar 100 lebih klinik perawatan yang tersebar di Indonesia. Perkembangan klinik perawatan kecantikan Natasha karena kesadaran untuk merawat wajah yang semakin meningkat.
Natasha Skin Care menawarkan perawatan kulit wajah yang dapat menghaluskan dan mencerahkan dalam waktu singkat. Jet Peel dapat menjadi alternatif pilihan bagi mereka yang ingin tampak lebih cerah dan bersih, tetapi tak punya banyak waktu.
Jet peel merupakan teknik perawatan dengan menggunakan tekanan tinggi oksigen dan cairan khusus yang mengandung zat anti-aging dengan kecepatan aliran 200m per detik yang mampu masuk menembus lapisan kulit. Perawatan ini juga dapat digunakan untuk terapi luka bopeng dan noda hitam yang tampak di permukaan.
“Natasha Jet Peel cukup jadi favorit disini. Sebab perawatan ini tak memerlukan waktu lama, paling tidak hanya 15 – 20 menit. Namun hasilnya bisa sangat maksimal,” kata Agus.
Selain perawatan wajah, Natasha Skin Clinic Center kini menghadirkan Natasha Hair Series-Botanical Medicated Hair Care, yakni rangkaian perawatan rambut terdiri 6 unggulan seperti Anti Hair Loss shampoo, Hair Growth Serum, Anti Grey Shampoo, Hair Caviar Conditioner, Oil Hair Vitamin dan Water Hair Vitamin. “Semua bahan perawatan rambut ini dibuat dari bahan alami, tidak menggunakan bahan kimia,” kata Agus.

About Job Palar

Check Also

Dua Kebiasaan Sehari-hari Penyebab Besarnya Penggunaan Air dan Polusi

Jakarta, NextID – – Hari Air Sedunia baru saja dirayakan dan “menutup keran air” telah …

Leave a Reply