Wednesday , 22 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Hotel / Desember, Persiapkan Tempat Untuk Berlibur

Desember, Persiapkan Tempat Untuk Berlibur

Menutup tahun dengan mengesampingkan rutinitas sehari-hari memang sudah sangat ditunggu-tunggu bagi siapa pun. Bulan Desember telah tiba, waktu kita menyiapkan tempat untuk berlibur bersama keluarga atau sahabat.

Salah satu hotel berbintang empat, yakni Kagum Hotel Management memberikan pilihan bagi para tamu untuk memilih menginap di Gino Feruci miliknya. Bunga Faiti Putri, Marketing Communications Manager Kagum Hotels mengatakan, “Gino Feruci hadir dengan desain stylish dan strategis yang berada di tengah kota menjadikan liburan para tamu menjadi lengkap.”

Gino Feruci saatini telah ada di Kota Bandung, Bogor dan Bali. Hotel ini diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat modern sehingga cocok untuk menyempurnakan apa pun kegiatan para tamu.

Para tamu bisa langsung memilih lokasi mana yang cocok untuk liburan mereka. Nyatanya, bila memilih Gino Feruci Villa Lovina dan Gino Feruci Ubud menyuguhkan kepuasan relaksasi. Sedangkan menginap di Gino Feruci Bogor para tamu akan menikmati suasana sejuk.

Di Gino Feruci Braga dan Gino Feruci Kebon Jati menyajikan kemudahan bagi pleasure seekers karena dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat hiburan, pemandangan indah, dan tempat wisata kuliner yang ada di Bandung.

Bagi para tamu yang ini menginap di Hotel Gino Feruci cukup membayar mulai dari Rp 659.000 per malam, 76 kamar Agria Gino Feruci siap menghadirkan kenyamanan menginap di Bogor dengan fasilitas 7 ruang pertemuan, kolam renang, dan skylounge yang indah dan modern.

Selain itu, Gino Feruci Kebon Jati menyediakan paket Magical Christmas, menginap tiga hari hanya Rp 1.427.800 dan Paket Roman Empire mulai dari Rp 1.610.000 untuk 3 days 2 nights saat perayaan tahun baru. Bagi para tamu yang memilih liburan di Bali, 19 Villa tersedia di Gino Feruci Ubud lengkap dengan resto, kolam renang dan pemandangan hijau, serta 12 kamar berjacuzzi di Gino Feruci Villa Lovina dengan harga mulai dari USD 123.

About Job Palar

Check Also

Dari Tiada Menjadi Ada

Jakarta, NextID – Sepanjang masa pendemi kurang lebih dua tahun banyak pertanyaan yang dilontarkan seputar …

Leave a Reply