Tuesday , 30 November 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Caffe / Yuk, Nikmati Dim Sum Bernuansa Otentik

Yuk, Nikmati Dim Sum Bernuansa Otentik

Mandarin Oriental, Jakarta, merupakan salah satu hotel bernuansa otentik yang memiliki restoran China, yaitu Xin Hwa. Bukan hanya hotel yang bernuansa otentik, restoran Xin Hwa juga menghadirkan konsep yang sama. Pihak hotel Mandarin Oriental Jakarta memperkenalkan brunch dim sum, yang hadir setiap hari Jumat hingga Minggu mulai tanggal 20 November 2015.

Brunch dim sum disajikan à la minute yang dikukus dan goreng buatan tangan dari Chinese Executive Chef, Chang See Loy. Menurutnya, dari berbagai pilihan dim sum, saya sarankan untuk mencoba squid ink, seafood and fish roe dumpling.

“Bagi mereka yang lebih memilih rasa yang lebih khas dapat mencoba Angus beef with ginger onion dumpling,” tambahnya. Dim sum baru yang dihadirkan antara lain spinach and crabmeat dumpling, crystal dried scallop seafood with black bean dumpling dan crispy shrimp dumpling.

Untuk memberikan sensasi lain, Chef Loy menciptakan dua saus signature; XO Dry Scallop Chili Sauce dan Sweet and Sour Yellow Bean Chili Sauce. Kedua saus tersebut khusus dibuat untuk melengkapi pengalaman dim sum brunch.

Untuk menikmati dim sum brunch cukup membayar sebesar Rp 288.000 nett per orang, setiap tamu tamu dapat menikmati lebih dari 35 pilihan diantaranya dim sum kukus, dim sum goreng, bubur dan sup, mie, nasi dan sayuran, serta hidangan pencuci mulut.

“Saya sangat senang dapat memperkenalkan konsep dim sum brunch baru ini. Konsep ini adalah satu-satunya all you can eat dim sum brunch di Jakarta di mana setiap hidangan dibuat sesuai pesanan dan secara langsung disajikan dari dapur. Saya percaya brunch ini menawarkan berbagai pilihan rasa otentik,” tutur Sebastian Gassen, Direktur of Food and Beverage di Mandarin Oriental, Jakarta, pekan lalu.

About Job Palar

Check Also

Semi Final Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021, Menarik!

Jakarta, NextID – Perkembangan dunia digital yang sangat pesat menggeser aktivitas fisik menjadi kegiatan digital. …

Leave a Reply