Tuesday , 19 October 2021
Home / Auto / AHM Perkuat Layanan AHASS Keliling
Unit AHASS Keliling di Pontianak melakukan pelayanan servis di salah satu instansi. Sepanjang tahun 2015, AHASS Keliling telah melayani 69.478 unit motor konsumen di seluruh Indonesia.

AHM Perkuat Layanan AHASS Keliling

Menyambut liburan akhir tahun 2015, PT Astra Honda Motor (AHM) dan seluruh jaringannya memperkuat layanan purna jual Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Keliling. Program ini digulirkan untuk memastikan sepeda motor Honda selalu dalam keadaan prima dalam menemani konsumen beraktifitas bersama keluarga selama liburan.

Pada bulan Desember ini, layanan purna jual khusus AHASS Keliling telah menyambangi area publik yang ramai dikunjungi masyarakat, maupun instansi baik pemerintah dan swasta untuk melayani sekitar 5.000 unit sepeda motor Honda milik konsumen di 28 provinsi Indonesia. Sepanjang tahun 2015 ini, AHASS keliling telah melayani 69.478 unit motor konsumen di seluruh Indonesia.

GM Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan AHASS Keliling merupakan salah satu bentuk layanan purna jual khusus yang disediakan AHM dan jaringannya dalam upaya memberikan kemudahan para konsumen setia Honda dalam mengakses layanan bengkel Honda di seluruh Indonesia. Sehingga di tengah kesibukan aktifitasnya pun konsumen Honda tetap dapat menikmati layanan servis dari mekanik handal Honda yang didatangkan khusus ke rumah ataupun tempat kerja konsumen.

“Hadirnya AHASS Keliling merupakan salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda kepada konsumen setianya dengan servis yang lebih mudah, praktis, dan efisien. Kami berharap layanan purna jual khusus ini dapat membuat konsumen Honda selalu nyaman menggunakan sepeda motor Honda kesayangannya secara prima,”  ujarnya, Kamis (23/12).

Mekanik AHASS Keliling melakukan kunjungan ke rumah salah satu konsumen di Medan. AHM bersama jaringannya menurunkan sebanyak 549 armada AHASS Keliling untuk melayani konsumen Honda di seluruh Indonesia.
Mekanik AHASS Keliling melakukan kunjungan ke rumah salah satu konsumen di Medan. AHM bersama jaringannya menurunkan sebanyak 549 armada AHASS Keliling untuk melayani konsumen Honda di seluruh Indonesia.

 

Dalam mendukung kegiatan ini, AHM dan jaringannya menurunkan sebanyak 549 armada AHASS Keliling yang terdiri dari 510 motor dan 39 mobil berkapasitas 3 pit servis setiap unit dengan didukung sebanyak 616 orang mekanik berpengalaman.

Dia menjelaskan, AHASS keliling memberikan layanan regular dan layanan darurat. Layanan regular meliputi safety check gratis pemeriksaan komponen keselamatan berkendara, servis gratis Kartu Perawatan berkala I – IV, servis berkala, ganti oli plus, dan penggantian suku cadang untuk bagian tertentu.

AHASS Keliling, menurut Wedijanto,  juga melayani layanan darurat yang diberikan kepada konsumen bilamana terjadi kerusakan komponen yang menyebabkan sepeda motor tidak dapat digunakan kecuali dikarenakan kebocoran ban atau akibat kecelakaan lalu lintas. Untuk mendapatkan layanan AHASS Keliling, konsumen dapat menghubungi unit AHASS terdekat.  “Kegiatan ini diselenggarakan AHM bersama 26 diler utama AHM,” ujarnya.

“Selain AHASS Keliling, dalam memberikan layanannya kepada konsumen, kami didukung oleh sebanyak 1.823 outlet penjualan, 3.737 bengkel resmi AHASS, 7.694 parts shop yang tersebar di seluruh Indonesia,” tandasnya.

 

About Gatot Irawan

Check Also

40 Tahun Inovasi dan Kesuksesan Peugeot Sport

Jakarta, NextID – Peugeot Global terus melakukan langkah inovasi. Tidak terkecuali pada divisi Peugeot Sport …

Leave a Reply