Home / LifeStyle / Leisure / Caffe / Wine & Meat Co. Terapkan Kualitas Makanan
Wine & Meat Co

Wine & Meat Co. Terapkan Kualitas Makanan

Berada di Sudirman Central Business District atau dikenal SCBD, resto Wine & Meat Co. berlokasi di jalan jendral Sudirman Kav. 52-53 Lot 22 yang menawarkan suasana ala Western.

Hadir dengan desain serba kayu yang seakan membawa pengunjung ke era country di Amerika Serikat. Terlihat jelas dari beberapa corak layaknya kulit sapi yang dihadirkan pada kursi. Sehingga terlihat lebih nyaman.

Wine & Meat Co. mengusung menu western yang menyajikan menu makanan seperti shuort ribs, philly cheese steak sandwich, dan spicy tuna croissant with sambal, babyback ribs, dan beef ribs menjadi menu andalan.

Menurut Eka Dini Fitriani, Store Manager Wine & Meat Co, steak yang dihidangan adalah daging dengan kualitas terbaik. “Khusus untuk dagingnya kami datangkan langsung dari USA dan New Zealand,” di Jakarta, Pekan lalu.

Semua disajikan dengan bahan baku yang dijaga kualitasnya dengan menerapkan standar quality control yang ketat. “Sedangkan untuk pengolahan dagingnya kami menggunakan arang yang dapat membuat daging yang kami sajikan menjadi crispy out side juicy inside,” demikian tuturnya.

Adapun pun menu-menu lain yang dihadirkan mulai dari chinesse chiken salad, tuna croisant sambal mata, dan black burger. Sedangkan untuk menu minuman ada manggo mint blizz, bubblegum mojito, bloody marry, perfect lady, bluberry mojito. Selain itu, restoran ini juga menyediakan freshly baked homemade breads dan dessert.

Mengenai harga makanan mulai dari Rp35.000 sampai Rp300.000, sedangkan harga minuman Rp 12.000 hingga Rp99.000,” tutur Dini. Wine & Meat Co mampung menampung kapasitas hingga 104 seated, di buka pukul 11.00 hingga 01.00 WIB dan memiliki dua area yaitu non-smoking dan smoking.

About Jessica Aprillia

Check Also

Inilah Deretan Merek Mobil Baru yang Siap “Goyang” GIIAS 2024

Jakarta, NextID –  GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, pameran tahunan yang dinanti-nantikan oleh …

Leave a Reply