Home / LifeStyle / Property / House / Beli Rumah di Ciputra, Jadi “James Bond”
Ciputra Group dan Aston Martin Jakarta merilis program "Luxury Lifestyl, Live Like Bond", promosi bundling rumah CitraLand Megah Batam dan Aston Martin V8 Vantage N430, Sabtu (7/11/2015). Tampak dalam gambar Managing Director Ciputra Group Cakra Ciputra, Direktur CitraLand Megah Batam Baron Indradjaja, CEO Ciputra Group Candra Ciputra dan CEO Aston Martin Jakarta Irmawan Pudjoadi.

Beli Rumah di Ciputra, Jadi “James Bond”

Ada saja cara pengembang perumahan untuk menarik minat masyarakat datang dan membeli unit rumah yang dibuatnya. Pengembang yang mengklaim memiliki strategi penjualan unik tersebut adalah Ciputra Group. Strategi yang diklaimnya unik tersebut adalah dengan menggandeng Aston Martin Jakarta.

“Kerja sama ini hanya berlaku untuk dua unit rumah yang kami bangun di Citraland Megah Batam. Caranya, pembeli rumah akan dibundling dengan mobil Aston Martin V8 Vantage N430,” papar Andreas Raditya, GM Ciputra Groop, di sela-sela peluncuran program “Luxury Lifestyle, Live Like Bond”, di Ciputra World, Sabtu (7/11).

 “Bagi kami bundling dengan mobil Aston Martin dan rumah di Citraland Megah, Batam dalam satu paket transaksi ini merupakan terobosan penjualan rumah untuk segmen premium yang inovatif, berbasis win-win solution, yang belum pernah terjadi di Indonesia,” ujar Andreas Raditya.

Dijelaskan, dari sisi kami sebagai pengembang, pembeli program ini selain menawarkan keuntungan berlebih pada konsumennya melalui program ini, kami juga memberikan berbagai tambahan  keuntungan diantaranya harga yang ditawarkan sudah termasuk biaya maintenance kolam renang selama satu tahun, biaya BPHTB, AJB, balik nama, listrik, air dan sertifikat. “Tidak hanya itu, kami juga melengkapinya dengan paket interior dari Vivere Furniture, sound system dari Bang & Olufsen, private swimming pool, smart home dan Al fresco dining,” paparnya.

Sedangkan dari pihak Aston Martin, keuntungan yang diberikan kepada pembeli program ini diantaranya adalah harga khusus termasuk garansi 3 tahun, dan gratis service selama 1 tahun atau 10.000 km. “Untuk paket bundling ini, kami menawarkan harga Rp 6,5 miliar.

About Job Palar

Check Also

Pinhome: Resiliensi Pasar Properti Indonesia Didorong Pembeli Rumah Pertama dan Millennial

Jakarta, NextID – Setelah merilis Pinhome Indonesia Residential Market Report 2023 & Outlook 2024 di awal …

Leave a Reply