Tuesday , 21 September 2021
Home / Auto / Suzuki Indonesia Challenge season 2
Suzuki Indonesia Challenge season 2

Suzuki Indonesia Challenge season 2

Suzuki Indonesia Challenge season 2 kembali diadakan, di Sirkuit Murdjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (7/11). Memiliki lintasan 1.1 km itu sangat mendukung keahlian para pembalap dala melahap tikungan dengan akselerasi yang cepat.

Di kelas Young Star Cup, dominasi pembalap berusia 12 tahun bernama Sandi di Race 1 mampu diimbangi oleh M. Rayendra yang merebut posisi pertama dari tangan Sandi saat Race 2. Walaupun memiliki usia yang terbilang belia, mereka sudah cukup terbiasa dengan kejuaraan balap road race dan motocross, sehingga tantangan yang dihadapi sanggup ditaklukan dengan mudah sekaligus meninggalkan lawan lainnya.

Hal berbeda dengan persaingan kelas yang lebih tinggi, Satria Cup. Salah satunya adalah Hendra E’enk mampu menampilkan aksi terbaiknya di atas Suzuki Satria FU150 dengan menjadi penguasa podium 1 di seluruh Race. Sebagai pembalap yang sudah berpengalaman, Dirinya telah menerapkan teknik balap di sirkuit permanen sepanjang pertandingan, kemarin.

Bentuk tikungan yang mayoritas berbentuk huruf U besar memberikaan kesempatan bagi para pembalap untuk melakukan aksi over-taking dengan lebih mudah, sehingga siapapun memiliki peluang menjadi yang terdepan.

Dalam siaran beritanya, Hendra E’enk, Juara 1 kelas Satria Cup menuturkan, “Tanpa perkiraan sebelumnya bahwa Saya akan menjadi juara pertama di Race 1 dan Race 2. Persiapan yang Saya lakukan hanya latihan fisik dan menjaga stamina. Selebihnya hanya mengandalkan pengalaman balap di acara-acara balap sebelumnya”.

About Jessica Aprillia

Check Also

HRSC 2 Lahirkan Juara Baru!

Jakarta, NextID – Babak ketiga dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua baru saja …

Leave a Reply