Monday , 29 November 2021
Home / Tech / Gadget / Lenovo Kenalkan Vibe P1m
Lenovo Vibe P1m

Lenovo Kenalkan Vibe P1m

“Konsumen saat ini menginginkan sebuah smartphone yang memenuhi gaya hidup mobile mereka dan Lenovo VIBE P1m terbaru ini benar-benar dioptimalkan untuk konektivitas tanpa harus menguras anggaran. Dengan kapasitas baterai yang sangat besar, konsumen sibuk yang terus berpacu dengan waktu dapat terus aktif dan produktif tanpa harus pusing mencari colokan listrik,” kata Adrie R. Suhadi, Country Head, Smartphone Division, Lenovo Indonesia, di Jakarta, pekan lalu.

Dengan daya tahan baterai yang sangat panjang, pengguna mobile tidak perlu khawatir baterai habis saat bepergian. VIBE P1m menampilkan tombol manual untuk memperpanjang daya tahan baterai secara instan dan dilengkapi kemampuan OTG (On-The-Go) Charging untuk mengisi perangkat-perangkat lain yang terkoneksi melalui USB seperti headset Bluetooth dan speaker portabel.

Untuk mendukung performa, Lenovo VIBE P1m mengusung prosesor 64-bit MediaTek MT6735P 1.0GHz Quad-Core dan RAM 2GB. Untuk kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP, serta memiliki memori internal 16 GB yang dapat ditingkatkan melalui slot microSD hingga 32 GB.

Memiliki bentang layar 5 inci, VIBE P1m yang memiliki berat 148gr ini sudah mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan saat ini warna yang tersedia adalah Onyx Black.

“Sistem penjualan kami dengan Flash Deal di Blibli.com yang dilakukan setiap hari Rabu, sejak tanggal 28 Oktober 2015 hingga 25 November 2015 mulai jam 10.00–15.00 WIB, untuk pembelian VIBE P1m dengan menggunakan kartu kredit dari 14 bank terkemuka ditawarkan bunga 0 persen cicilan, gratis biaya pengiriman ke semua area,” ujar Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com.

About Jessica Aprillia

Check Also

Scuderia Alphatauri Pertahankan Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk Musim 2022

Faenza, NextID – Scuderia AlphaTauri mengumumkan untuk mempertahankan duet pembalapnya, yaitu Pierre Gasly dan Yuki …

Leave a Reply