Tuesday , 21 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Caffe / Sajian Makanan Ala Eropa dan Asia, Socieaty
Restaurant Socieaty

Sajian Makanan Ala Eropa dan Asia, Socieaty

Bagi penikmat masakan Eropa dan Asia, tidak perlu harus jauh-jauh mencarinya. Kini hadir di Plaza Indonesia dengan brand Les Amis Group Indonesia. Restoran yang telah buka sejak bulan September lalu, Socieaty namanya.

Menurut Managing Director Socieaty, Susanna Kusnowo bahwa kami telah memiliki 14 konsep dan 24 outlet di Singapura, dan beberapa lainnya ada di Hong Kong, Myanmar, Vietnam, Filipina dan Indonesia,” di Jakarta, pekan lalu.

Socieaty hadir dengan konsep All Day Dining restoran yang menampilkan unggulan dari brand Les Amis Group Singapura, antara lain Bistro Du Vin, La Strada, La Taperia, serta menu baru dan menu khusus yang menarik, uniknya semua itu dibuat untuk Indonesia.

Karena telah berdiri sejak lebih dari 21 tahun tepatnya di Singapura, Les Amis Group memanfaatkan komitmennya untuk kualitas dalam makanan, wine dan layanannya, untuk menjaga gaya masakan dan konsep, demikian tuturnya.

Wanita yang akrab dipanggil, Susanna menjelaskan, di Socieaty, para tamu akan menemukan sebuah pertemuan dari tiga merek inti dalam satu tempat duduk, di mana restoran dapat menikmati tiga konsep yang berbeda menjadi disajikan otentik di salah satu restoran.

Restoran ini di buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam, yang mampu menampung 120 kapasitas, menu makanan yang disajikan diantaranya Socieaty Roast Chicken, Parma & Mushroom Piadina, Truffle Carbonara (La Strada), Portobello Polo, Garlic Chili Prawn, Suckling Pig (La Taperia) dan Duck Leg Confit (Bistro Du Vin).

About Jessica Aprillia

Check Also

Café Dangdut New York, Sah!

New York, NextID – Setelah sukses melangsungkan soft launching di kawasan Smorgasburg WTC Financial Center …

Leave a Reply