Tuesday , 19 October 2021
Home / Tech / Gadget / Printer Multifungsi Dari Canon
Canon printer

Printer Multifungsi Dari Canon

Canon melalui pt. Datascrip kembali menghadirkan printer multifungsi dengan desain dan pilihan warna, serta dapat terhubung langsung melalui perangkat mobile dalam pengoperasiannya yaitu Pixma MG7770.

“PIXMA MG7770 dirancang sebagai printer multifungsi dengan warna-warna trendi serta mudah pengoperasiannya. Sangat menyenangkan untuk interior ketika diletakkan di sudut ruang kerja rumah atau kantor,” tutur Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip, di Jakarta, Jumat (20/11).

Dalam siaran beritanya, Pixma MG7770 memberikan banyak kemudahaan bagi pengguna mulai dari desain, pengoperasian, dan kecepatan dalam melakukan cetak mencetak. Keberadaan double front cassette memberikan ruang pengguna untuk pilihan kertas, apakah kertas foto ukuran 4R atau kertas dokumen ukuran A4.

Ditambah dengan adirnya fitur auto duplex, yang mampu mencetak pada kedua sisi dan pengguna tidak harus membalik kertas secara manual. Sementara itu, pengguna juga bisa langsung mencetak melalui smartphone atau tablet berbasis iOS atau Android.

Merry Harun menegaskan bahwa layar sentuh LCD dan teknologi nirkabel memberikan kemudahan pengguna untuk mencetak atau memindai langsung dengan smartphone atau tablet.

Untuk proses instalasi mudah dan sangat cepat, ketika baru dipasang printer ini hanya membutuhkan waktu 26 menit, atau lebih cepat 30 persen dari printer model konvensional yang membutuhkan waktu sekitar 38 menit untuk siap cetak.

Kecepatan mencetak dokumen 10 images per minute (ipm) dan 15 untuk hitam putih, sedangkan untuk mencetak foto ukuran 4R cukup membutuhkan waktu 21 detik. Tentunya, layar sentuh LCD 3,5 inci semakin memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna.

Pihak pt. Datascrip membandarol harga printer PIXMA MG7770 dengan sebesar Rp 3.800.000. Sedangkan untuk tinta diberikan harga, PGI-770 Black harga Rp 198.000, PGI-770 Black XL harga Rp 260.000, CLI-771 Cyan, Magenta, Yellow harga Rp 175.000, dan CLI-771 Cyan, Magenta, Yellow XL harga Rp 228.000.

About Jessica Aprillia

Check Also

Scuderia Alphatauri Pertahankan Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk Musim 2022

Faenza, NextID – Scuderia AlphaTauri mengumumkan untuk mempertahankan duet pembalapnya, yaitu Pierre Gasly dan Yuki …

Leave a Reply