Thursday , 23 September 2021
Home / Tech / Computer / Lenovo: Tampilkan Rangkaian Portofolio
Lenovo S500 desktop

Lenovo: Tampilkan Rangkaian Portofolio

Rajesh Thadani, President Director Lenovo Indonesia menuturkan, “Kami bangga dengan pencapaian Lenovo yang berhasil mempertahankan kepemimpinan dalam segmen PC komersial dengan pangsa pasar 23.1 persen dan posisi dua untuk segmen server x86 dengan pangsa pasar 22.7 persen,” di Jakarta, Rabu (18/11).

Segmen server berbasis x86 memilliki pasar paling besar, oleh sebab itu pihak Lenovo mempertegas komitmennya dalam pasar TI enterprise di Indonesia dengan mengadakan Lenovo Enterprise Day (LED) 2015. Lenovo Enterprise Day merupakan acara yang mempertegas komitmen Lenovo dalam mendukung pelaku bisnis komersial dan enterprise di Indonesia, untuk tahun ini mengangkat tema “Innovation Never Stands Still”.

Melalui acara ini, Lenovo melakukan update terhadap tren industri dan teknologi baik sekarang dan masa depan, sekaligus mempertunjukkan portofolio Lenovo komersial dan enterprise yang lengkap dan end-to-end meliputi: PC, notebook, tablet, workstation, hingga ke server, storage dan management systems yang rencananya akan diadakan setiap tahun.

Adapun beberapa produk baru, Lenovo S500 Desktop, Lenovo S200z, S400z dan S500z. Keempat produk ini memiliki fungsi dan kelebihannya masing-masing untuk para pengguna. Rajesh menambahkan, Peluncuran berbagai produk terbaru dan juga diselenggarakannya acara Lenovo Enterprise Day 2015 ini menunjukkan komitmen dan keseriusan kami dalam menyediakan produk-produk serta solusi yang mampu mendorong kemajuan bisnis komersial dan enterprise di Indonesia.

Lenovo S500 Desktop

Mempunyai ukuran yang lebih ringkas, bentuk yang kecil, performa yang mumpuni dan kelengkapan berbagai fitur keamaan untuk mengendalikan hak akses, penyimpanan data, serta pemindahan data yang aman via USB. Uniknya lagi, ketikan pengguna sedang tidak berada di tempat maka laptop akan terkunci otomatis dengan teknologi bluetooth lock.

 

Lenovo S200z, S400z dan S500z

Kehadiran tiga S series yang termasuk dalam lini All in One, diperuntukan lebih ke perkantoran dengan penggunaan daya listrik yang rendah. Lenovo S series sudah dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan canggih untuk mengendalikan hak akses, penyimpanan data, serta pemindahan data yang aman via USB. Untuk semua S series, telah dilengkapi dengan Intel Small Business Advantage dan Intel Ready Mode agar memastikan bahwa unit akan tetap produktif ketika digunakan untuk berbagai keperluan bisnis.

About Jessica Aprillia

Check Also

Scuderia Alphatauri Pertahankan Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk Musim 2022

Faenza, NextID – Scuderia AlphaTauri mengumumkan untuk mempertahankan duet pembalapnya, yaitu Pierre Gasly dan Yuki …

Leave a Reply