Home / Auto / Mengintip Interior All New Toyota Kijang Innova
All New Toyota Kijang Innova

Mengintip Interior All New Toyota Kijang Innova

Desain Interior All New Toyota Kijang Innova sudah banyak bocor di Internet. Model itu menawarkan perbedaan desain sesuai variannya. All New Toyota Kijang Innova tipe G menawarkan desain kabinnya yang lebih modern seperti desain dasbor dan panel-panel instrumennya yang lebih menarik.

All New Toyota Kijang Innova tipe G menawarkan kompartemen penyimpanan botol dan sudah terintegrasi tombol pengatur audio pada setir. Hal itu lebih memanjakan kenyamanan pengemudi. Secara keseluruhan, desain interior tipe G disebut sebagai “Grande Instrumen Panel Design”

Berbeda dengan tipe G, All New Toyota Kijang Innova tipe V mengusung tema “Premium Instrumen Panel Design”. Hal itu terlihat dari bentuk desain dasbor, panel dan metercluster yang lebih stylish. Uniknya lagi, Toyota memasang Illumination LED pada baris kedua sehingga memberikan nuansa mewah.

Terakhir, All New Toyota Kijang Innova tipe Q menghadirkan nuansa “Elegant Instrumen Panel Design” menawarkan desain dasbor yang elegan dengan panel kayu pada bagian tengahnya. Sistem audio juga bisa memutar file digital lewat USB, ponsel, koneksi Bluetooth, sampai perintah suara.

About Adam Rizal

Check Also

Asyiknya Naik Motocompacto di Booth Honda

Tangerang, NextID – Selain menampilkan teknologi dalam berbagai model mobil, PT Honda Prospect Motor juga …

Leave a Reply