Wednesday , 23 June 2021
Home / Auto / Bikers Tumpah Ruah di Pacitan
Puluhan ribu bikers menyaksikan hiburan dari artis nasional pada gelaran HBD 2015 (21/11). Lebih dari 20.000 bikers dari perwakilan klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda seluruh Indonesia menghadiri puncak kegiatan gathering terbesar komunitas, Honda Bikers Day (HBD) 2015 di Pantai Teleng, Pacitan.

Bikers Tumpah Ruah di Pacitan

Lebih dari 20.000 bikers dari perwakilan klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda seluruh Indonesia menghadiri puncak kegiatan gathering terbesar komunitas, Honda Bikers Day (HBD) 2015 di Pantai Teleng, Pacitan. Melalui kegiatan ini,  bikers Honda dari seluruh penjuru Tanah Air memperkuat kebersamaan dengan semangat Satu Hati.

Kegiatan akbar komunitas Honda ini digelar dengan mengusung tema yang bertajuk “Satu Hati Satu Indonesia.” Tercatat lebih dari 1.200 komunitas Honda turut hadir dan meramaikan berbagai kegiatan yang dikemas dalam bentuk kebersamaan antar bikers.
HBD tahun ini merupakan pelaksanaan yang ke-7. Kali ini diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Mitra Phinastika Mulia (MPM) sebagai diler utama wilayah Jawa Timur dan NTT dengan dukungan penuh para komunitas Honda di Jawa Timur.

Sebelumnya, kegiatan serupa telah digelar secara konsisten setiap tahun yaitu di Pangandaran, Jawa Barat (2009), Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (2010), Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014), dan tahun ini dilanjutkan di Pantai Teleng, Pacitan – Jawa Timur (21-22/11).

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan gelaran silahturahmi akbar bagi para bikers Honda ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap para pecinta sepeda motor Honda yang datang dari berbagai penjuru Indonesia. “Kami berharap Honda Bikers Day dapat semakin memperkuat sinergi dan brotherhood antara para bikers Honda sehingga bisa bersama-sama memberikan kontribusi yang semakin positif kepada masyarakat,” ujarnya, di sela acara.

Sebelum mengikuti HBD 2015, bikers Honda dari berbagai klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda di seluruh Indonesia terlebih dahulu melakukan pendaftaran secara online yang dibuka sejak 21 Oktober 2015 di http://hondacommunity.net/hbd2015.
Gelaran HBD 2015 juga mengangkat semangat peduli terhadap kebudayaan yang disajikan melalui tarian tradisional yang berasal dari Pacitan.

About Gatot Irawan

Check Also

Keren, Beli DFSK Glory Series Bawa Pulang ‘Road Bike’

Jakarta, NextID – DFSK selalu menghadirkan kemudahan-kemudahan kepemilikan kendaraan serta kejutan yang sangat menarik di …

Leave a Reply