Home / Auto / Bikers Renovasi Balai Warga “Satu Hati”
GM Marketing Planning & Analysis AHM A. Indraputra (kiri) menyerahkan bantuan kepada Lurah Sidoarjo, Marsidik untuk renovasi Balai Warga di Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Pacitan, Jawa Timur (21/11). Selain ajang kumpul para bikers, HBD 2015 juga turut menyebarkan semangat Satu Hati dengan melakukan berbagai aksi positif kepada sekitar.

Bikers Renovasi Balai Warga “Satu Hati”

Kegiatan bikers di Kota Seribu Goa ini (Pacitan) menjadi semakin bermakna dengan aktifitas kepedulian sosial yang dilakukan untuk warga sekitar Pantai Teleng, berupa bantuan renovasi balai warga Satu Hati di RW 11, Kecamatan Pacitan, Kelurahan Sidoharjo – Pacitan, Jawa Timur. Adanya aktifitas sosial ini diharapkan dapat menginspirasi para bikers Honda untuk turut aktif mewujudkan kepedulian kepada masyarakat di daerah asal komunitas sepeda motor Honda.

Selain melakukan aksi peduli warga, HBD 2015 diramaikan oleh beragam booth (anjungan)/stan) dan aktivitas menarik lain. Terdapat booth lapak “bikers untuk para bikers” yang ingin menjual berbagai macam aksesoris motor maupun pernak-pernik komunitasnya. Ada booth “fun corner” untuk para bikers melakukan uji dyno test pada 2 unit New Honda Sonic 150R. Untuk memastikan sepeda motor Honda yang digunakan para bikers ke HBD 2015 dalam keadaan prima, dan disediakan fasilitas servis gratis yang dibuka sepanjang gelaran acara ini.

Dalam HBD 2015, peserta yang mengabadikan keindahan momen sepanjang perjalanan turing menuju HBD 2015 maupun momen kebersamaan sepanjang acara dapat mengikutsertakan foto-foto pilihannya pada lomba foto #proudtoHBD2015 dengan cara mengunggahnya di media sosial twitter, facebook, dan instagram. Foto terbaik berhak mendapatkan hadiah satu unit All New Honda BeAT POP eSP, serta beragam hadiah menarik lain dengan total hadiah senilai Rp 22,6 juta. Pengumuman pemenang dilakukan seminggu setelah pelaksanaan HBD 2015 di www.hondacommunity.net.

Untuk semakin menguatkan kebersamaan, para bikers dapat berpartisipasi dalam beragam aktiftas permainan yaitu adu panco, karambol, kartu, dan catur. Acara HBD 2015 ditutup dengan kemeriahan aksi panggung band nasional  /rif. “Kami berharap rangkaian kegiatan dalam HBD 2015 dapat dinikmati dan memberikan kesan mendalam bagi para bikers Honda. Semoga silahturahmi yang terjalin secara erat ini dapat semakin menguatkan brotherhood bikers Honda di seluruh Indonesia,” ujar GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

About Gatot Irawan

Check Also

Tips bagi Pemudik dengan Menggunakan Mobil EV

Jakarta, NextID – Ini tips menarik dari Bridgestone jika pemiudik menggunakan EV (kendaraan listrik). Sebab, …

Leave a Reply