Wednesday , 20 October 2021
Home / Auto / All Kijang Innova Lebih Elegan
131115 All New Kijang Innova

All Kijang Innova Lebih Elegan

Dari sisi pengembangan produk, eksterior All New Kijang Innova tampil dengan desain yang lebih elegan dan kokoh dengan garis lebih dinamis, modern, berkarakter. Meninggalkan kesan konvensional, penampilan All New Kijang Innova berubah total dengan style bernuansa kendaraan cross over. Dipadu velg 16” (G dan V), dan17”(Q), serta desain lampu depan yang lebih modern, All New Kijang Innova tampil dengan nuansa futuristik yang lebih kental.

Baca juga Mengintip Interior All New Toyota Kijang Innova

Mengusung konsep living room sebagai wujud  interior reborn, All New Kijang Innova juga dilengkapi berbagai perangkat yang tidak hanya dapat meningkatkan kenyamanan namun sekaligus mendukung gaya hidup digital. Desain dashboard yang lebih berkelas dipadu dengan kelengkapan fitur yang terdepan di kelasnya, seperti advance audio menggunakan teknologi touch screen, smartphone connectivity, bluetooth, voice command dan aplikasi Toyota Move.

“Melalui All New Kijang Innova ini nantinya pelanggan lebih leluasa menunjukkan jati dirinya dalam dunia teknologi yang kian modern dan dalam lingkungan masyarakat yang kian dinamis. Inilah semangat pengembangan Kijang Innova sebagai produk dalam konsep Me and My Family,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Suparno Djasmin, Jumat (13/11).

Baca juga Bocoran Harga All New Toyota Kijang Innova

Didukung sukses pendahulunya, ia optimis All New Kijang Innova akan mendapat respon positif dari pelanggan. “Dari masa ke masa, Toyota Kijang telah berhasil memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan sehingga berhasil mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Dengan berbagai keungggulannya, kami optimis All New Kijang Innova akan melanjutkan success story ini,” ucapnya.

Baca juga Segera Hadir “The Legend Reborn” – All New Kijang Innova

About Adam Rizal

Check Also

Sambut World Superbike di Indonesia, IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket “Sultan”

Jakarta, NextID –  Gelaran ajang balap motor internasional, World Superbike (WorldSBK) akan menyambangi Indonesia sebagai destinasi akhir …

Leave a Reply