Tuesday , 19 October 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Corp / 25 Tahun Adira Finance , Berbagi Senyum kepada Anak Yatim
PERAYAAN ADIRA FINANCE-Wakil Direktur Utama Marwoto Soebiakno (kiri), Direktur Utama Willy Suwandi Dharma (tengah), Direktur IT Adira Finance Cornel Hugroseno (kedua kanan), dan Direktur SDM Swandajani Gunadi (kanan) bersama para anak yatim saat perayaan 25 tahun Adira Finance di Jakarta, Jumat (13/11).

25 Tahun Adira Finance , Berbagi Senyum kepada Anak Yatim

Perayaan ulang tahun Adira Finance kali ini terasa berbeda. Meski kali ini memasuki usia yang istimewa pada Jumat (13/11) sebagai sebuah perusahaan, Adira Finance memilih perayaan yang lebih membumi dan sederhana. Acara Ulang Tahun Adira Finance dilakukan bersama dengan ribuan anak yatim di seluruh Indonesia.

“Kami tidak menyebut ini sebagai perayaan, namun kegiatan ini merupakan ucap syukur kami telah mampu berdiri menjadi yang terbaik selama 25 tahun melayani masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami mengundang ribuan anak yatim untuk dapat bersama-sama berdoa dan berbagi kebahagiaan dihari penting kami ini,” kata Direktur SDM Adira Finance Swandajani Gunadi saat jumpa pers menjelaskan kegiatan Adira Finance ini di Jakarta, Jumat (13/11).

Perayaan bersama anak yatim ini pun dilakukan serentak di seluruh cabang Adira Finance dengan mengundang dan memberikan bantuan kepada Anak Yatim yang diwakilkan 25 anak yatim di setiap cabang. Tidak hanya itu Adira Finance juga memberikan santunan yang diperuntukan membantu biaya sekolah anak yatim melalui program Senyum Sahabat Adira.

Program ini mengumpulkan foto senyum yang diunggah seluruh masyarakat Indonesia dengan memberikan hastag senyumsahabatadira, setiap foto dihargai sebesar Rp 2.500 oleh Adira Finance. Hingga saat ini telah berhasil terkumpul sebanyak 36.000 foto hal ini melampaui target Adira Finance sebanyak 25.000 Foto. Seluruh hasil dari program ini akan dibagikan kepada 9 area Adira Finance untuk disalurkan kepada anak yatim yang membutuhkan bantuan biaya sekolah.

Saat ini, Adira Finance terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia. Memiliki lebih dari 3.5 juta nasabah, 600 jaringan diseluruh Indonesia, dibantu dengan 23.000 karyawan dan ratusan ribu Mitra Bisnis, Adira Finance telah menjadi solusi terbaik bagi pembiayaan kendaraan masyarakat indonesia.

Adira Finance juga terus memberikan terobosan baru bagi masyarakat Indonesia dengan berbagai kemudahan dan program yang menguntungkan, seperti yang telah dilakukan ditahun ini melalui Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” untuk memberikan pengalaman menguntungkan nasabah.

Adira juga meluncurkan program Corporate University dalam mengembangankan potensi internal Adira Finance dan juga mitra bisnisnya, serta pemberian apresiasi kepada mitra bisnis Dealer atas kontribusi kepada Adira Finance.

“Usia 25 Tahun bukanlah waktu yang singkat untuk bisa berkembang menjadi yang terbaik. kami yakin akan terus dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia ditahun-tahun mendatang, tidak hanya menjadi mitra saat membutuhkan pembiayaan namun juga menjadi sahabat dalam setiap siklus kehidupannya,” kata Presiden Direktur Adira Finance Willy Suwandi Dharma.

Saat perayaan ini juga dilakukan pembagian balon sebanyak 10.000 balon kepada para nasabah yang melakukan transaksi di kantor cabang. Ini menjadi penanda Ulang Tahun Adira Finance. Balon ini mejadi simbol positif Adira Finance yang akan terus memberikan keceriaan dan kebahagiaan bagi para sahabatnya.

“Kami berharap dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia tidak hanya di usia 25 tahun namun hingga seterusnya kami akan selalu memberikan yang terbaik, bersama dengan seluruh karyawan Adira Finance, kami yakin akan dapat terus memberikan keuntungan bagi seluruh konsumen, mitra bisnis dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” kata Willy.

About Job Palar

Check Also

Identitas Merek Pelaku UMKM Tetap Terjaga di “Tokko”

Bandung, NextID – Pada Sabtu (25/9) platform digital Tokko resmi diluncurkan. Hadir Gubernur Jawa Barat …

Leave a Reply