Monday , 27 September 2021
Home / Tech / Bandara Changi Kedatangan Star Wars
Pesawat Star Wars, di Bandara Changi, Singapura

Bandara Changi Kedatangan Star Wars

Film yang bercerita tentang luar angkasa, Star Wars, kini mendarat di Bandara Changi, Singapura, untuk pertama kalinya. Untuk pertama kalinya, dua pesawat tempur ikonik Star Wars dan bagian dari “Galaxy Far, Far Away” akan memberikan suguhan akhir tahun bagi semua penggemar, pengunjung dan pendatang yang datang ke Bandara Changi.

Kehadiran Star Wars sudah dimulai sejak tanggal 13 November 2015 hingga 5 Januari 2016, tepatnya berada di Departure Hall Terminal 3 (T3), dimana pesawat tempur X-wing seukuran aslinya hadir di depan layar besar LED yang memutar trailer film, Star Wars: The Force Awakens.

Sementara itu, pengunjung juga bisa melakukan sesi foto dengan menggunakan kostum Star Wars dan duduk di kokpit layaknya pilot pesawat tempur, serta dapat membawa pulang foto secara gratis.

Dalam berita yang diterima, pengalaman menikmati kecanggihan pesawat tempur X-wing di T3 tidak akan lengkap tanpa adanya penampilan khusus dari karakter-karakter Star Wars yang sudah sangat dikenal luas. Penggemar setia dapat bertemu dengan karakter Star Wars seperti pilot pesawat tempur X-wing dan Imperial Stormtroopers setiap hari Sabtu pukul 4 sore, dari tanggal 14 November 2015 hingga 2 Januari 2016.

Sedangkan di belakang layar LED, tersedia lokasi interaktif menghadirkan droid protokol humanoid C-3POTM yang mengajarkan pengunjung airport mengenai ungkapan-ungkapan di film Star Wars dalam sepuluh bahasa populer.

Apabila kita berkunjung kesana, pada terminal keberangkatan terminal 2 (T2), akan ada sebuah pesawat tempur dari First Order berdiri tegak menyapa semua pengunjung. TIE fighter yang dijaga oleh lima anggota Stormtroopers dalam pakaian tempur terbarunya menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Dari tanggal 23 November sampai 11 Desember 2015, penggemar juga berkesempatan untuk menghadiri pemutaran perdana film Star Wars yang berjudul The Force Awakens pada tanggal 17 Desember 2015 di Singapura dan memenangkan barang ekslusif Star Wars lainnya.

About Jessica Aprillia

Check Also

Scuderia Alphatauri Pertahankan Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk Musim 2022

Faenza, NextID – Scuderia AlphaTauri mengumumkan untuk mempertahankan duet pembalapnya, yaitu Pierre Gasly dan Yuki …

Leave a Reply