Home / LifeStyle / Pasar Karnival Tangcity Mall
Ambience RJK

Pasar Karnival Tangcity Mall

Tangcity Mall kembali pesta kuliner dengan menghadirkan lebih dari 70 sajian di Area Parkir Perintis Tangcity Mall mulai 23 September – 18 Oktober 2015 dari pukul 16.00 s/d 22.00 WIB (Senin hingga Jumat) dan 11.00 s/d 22.00 WIB (Sabtu, Minggu, & libur nasional).

Masakan – masakan kulinernya yaitu Sate Padang Ojo Laweh, Sego Pecel Nasi Krikil Khas Mbok Iman, Empal Gentong Mang Darmo, Gudeg Jogja Laminten, Pecel Madiun Babeh, dan aneka sajian lainnya. Deretan kuliner semakin panjang dengan beragam jajanan khas karnival seperti Kenzo Ramen Burger, Ice Cream Roll Hulala, Es Goyang, Apple Candied Flavour Me, Churros La Fonda, dan Cotton Candy Flavour Bliss. Melengkapi daftar kuliner tersebut, Food Trucks Street Ramyun, PisManis, Doea Rawit, Chicken Town, Momi & Toys, Pondok Nasi Goang, Sari Duren, Kaki 5 Express, Cheegen, Java Cocoa, Dimme Some, hingga Martabak Holland juga siap untuk dicicipi.

“Kami juga menghadirkan food trucks untuk memperkaya atmosfir pasar karnival sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi berwisata kuliner yang berbeda dari event kami sebelumnya,” kata Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani dalam siaran pers yang diterima SH, Kamis (15/10).

Tidak sekedar wisata kuliner, pengunjung dapat menikmati permainan di area Fishing Pond dan Midway Games. Kemeriahan Tangcity Mal akan terus berlanjut dalam Magic Show (10 Okt), Flexible Girl (17 Okt), Juggler, Stilt Walker, Magic Balloon Clown (3, 11, 18 Okt), Carnival Food Cooking Demo (27 Sep), dan Live Music Performance lebih dari 20 band. Acara itu semakin meriah dengan lomba makan mie dan popcorn dalam Food Battle (4 Okt) yang berhadiah voucher makan dengan total ratusan ribu rupiah. Ada juga lomba ketika berpartisipasi dalam kuis di Facebook FanPage (@TANGCITY) dan Instagram (@tangcitymall).

About Adam Rizal

Check Also

Honda Civic Type R dan Honda HR-V Edisi Mugen Tampil Sporty di GIIAS 2024

Tangerang, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan Honda Civic Type R dan Honda HR-V …

Leave a Reply