Wednesday , 20 October 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Hotel / Oktoberfest di Atria Gading Serpong
German sausage

Oktoberfest di Atria Gading Serpong

Berlokasi di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong, AHGS(Atria Hotel Gading Serpong) memiliki 173 kamar elegan dan modern dengan 3 pilihan tipe kamar yaitu superior, deluxe, dan suite. Kali ini di bulan Oktober 2015, memanjakan pengunjung para dengan suguhan Oktoberfest, merupakan festival bir terbesar yang berasal dari Jerman.

Kalau di Jerman, festival tersebut adalah salah satu tradisi yang sudah ada sejak tahun 1810. Perayaan festival bir memang sudah sangat populer, sehingga Atria Hotel Gading Serpong pun ikut memeriahkannya.

Acara Oktoberfest berlangsung selama bulan Oktober yang diadakan di The Lounge milik Atria Hotel Gading Serpong. Disamping perayaan bir, kurang lengkap tanpa makanan pendamping khas Jerman.

Menurut Gunawan, Food & Beverage Manager Atria Hotel Gading Serpong disini kami menyediakan makanan khas Jerman seperti German sausage, Beef bratwurst didampingi dengan potato roasted, dan masih banyak lagi makanan lainnya.

Sementara itu, para pengunjung yang ingin mencicipi sajian Oktoberfest dari Atria Hotel Gading Serpong cukup merogoh kocek sebesar Rp 97.000 net. Gunawan pun menegaskan, “Menikmati promo spesial sebesar 50 persen untuk semua jenis bir yang tersedia di The Lounge, Atria Hotel Gading Serpong,” Kamis (15/10).

About Jessica Aprillia

Check Also

Semi Final Wonderful Indonesia Srikandi Championship 2021, Menarik!

Jakarta, NextID – Perkembangan dunia digital yang sangat pesat menggeser aktivitas fisik menjadi kegiatan digital. …

Leave a Reply